Kisah Betrand Pete Usai Video Kedekatannya dengan Sarwendah Kembali Viral: Okezone Celebrity

Uncategorized194 Dilihat

JAKARTA – Penyanyi Betrand Peta Baru-baru ini menjadi bulan-bulanan publik, setelah video dirinya dekat dengan ibunya Sarwendah viral di Twitter (X).

Netizen menilai kedekatannya dengan ibu angkatnya tidak pantas. Pasalnya dalam video tersebut, remaja berusia 18 tahun itu memeluk ibunya dari belakang dan menciumnya dengan sangat mesra.

Baru-baru ini, seorang remaja yang akrab disapa Onyo bereaksi terhadap kabar tersebut. Betrand Peto bungkam lewat akun Instagramnya, mengaku tak mau ambil pusing dengan perbincangan negatif di luar.

“Jadilah dirimu sendiri, jangan khawatir dengan orang yang tidak menyukai kita atau orang yang jahat pada kita,” tulis Betrand Peto dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (26/10/2023).

“Karena belum tentu orang itu lebih baik dari kita,” imbuhnya.

Selain kalimat motivasi untuk dirinya sendiri, remaja asal Nusa Tenggara Timur itu juga menuliskan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang peduli padanya di Instagram Story miliknya.

“Terima kasih kepada kalian yang selalu peduli dan menyayangiku dan keluargaku,” tambah Betrand Peto.

FYI, Betrand Peto diadopsi sejak kecil oleh Ruben Onsu dan Sarwendah pada tahun 2019. Sayangnya, ia kerap mendapat komentar negatif karena kedekatannya dengan Sarwendah dinilai tidak wajar seperti seorang anak dan seorang ibu.

Ikuti berita Okezone berita Google


(ltd)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Inilah Rencana Pembangunan LRT Bali: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *