Kisah Andy Boim membintangi film petualangan Ghost Catching Child: Okezone Celebrity

Uncategorized152 Dilihat

JAKARTA – Andy Boim merupakan salah satu pemeran film terbaru MNC Pictures, Petualangan Penangkap Hantu. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Januari 2024.

Andy mengaku sangat bersemangat melakukan roadshow untuk mempromosikan film tersebut. Ia melihat film tersebut sebagai momen pesta anak-anak Indonesia.

Meski film tersebut menggunakan kata “hantu” pada judulnya, Andy Boum memastikan The Adventures of Ghostbusters tidak akan menebar ketakutan dan teror di kalangan penonton muda.

Sebaliknya, paket film yang mengajak anak-anak untuk memecahkan suatu misteri bersama-sama sangatlah menarik. Jadi fokusnya bukan pada genre horor, tapi lebih pada petualangan, ujarnya, 2 Desember 2023 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Diakui Andy Boim, bermain bersama aktor cilik seperti Muzakki Ramadhan dan Giselle Tambunan memberikan pengalaman baru. Dia mendekati aktor cilik melalui pengalamannya sebagai seorang ayah.

“Saya juga kebetulan seorang ayah. Jadi jawablah mereka dengan mengundang mereka ke percakapan lain. “Ditambah lagi, mereka anak-anak yang menyenangkan dan mengasyikkan,” tambahnya.

Film Petualangan Penangkap Hantu diadaptasi dari novel populer karya Asma Nadia. Proyek layar lebar yang tidak menonjolkan genre horor dan misteri ini cocok untuk segala usia, terutama anak-anak.

Ikuti berita Okezone berita Google


Ceritanya berkisah tentang tiga siswa sekolah dasar: Rafi, Chach dan Zidan, yang sangat tertarik untuk mengungkap misteri cerita hantu. Ketiga anak ini mencoba menyampaikan gagasan bahwa masyarakat tidak perlu takut pada hantu.

Kisah Andy Boim membintangi Adventures of Ghost Catchers.  (Foto: Nurul Amanah/MNC Portal Indonesia)

Suatu hari, Gita meminta bantuan ketiga anak tersebut untuk mengungkap kejadian misterius di suatu daerah. Dalam menjalankan amalnya, Rafi, Chacha dan Zidan mendapat dukungan dari Bang Dul.*

Baca Juga  5 Fakta Temuan Bukti Baru Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa, Ditunjuk Motif Kecemburuan: Samudera Nasional

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *