Kejar Petani Lampung Pakai Badik, Pria Ini Ditangkap Polisi: Okezone News

Uncategorized56 Dilihat

LAMPUNG – Pria berinisial DA (32) ditangkap polisi karena melakukan tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam seperti pisau badik. Pria warga Kecamatan Melinting, Kabupaten Lampung Timur itu ditangkap pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Kapolsek AKBP Lampung Timur M Rizal Muchtar mengatakan, penganiayaan terjadi pada Kamis, 28 Desember 2023 sekitar pukul 19.30 WIB di luar rumah orang tua pelaku di Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting.





   

“Peristiwa penganiayaan dialami oleh korban AB (41), seorang petani asal Melinting. Korban ini diserang dengan senjata tajam, pisau pentungan,” kata Rizal, Minggu (31/12/2023).

Rizal mengatakan, akibat kejadian penganiayaan tersebut, korban yang mengalami luka langsung dibawa ke RS Ahmad Yani, Kota Metro.

Mendapat informasi tersebut, polisi langsung merespon cepat dan turun bersama beberapa personelnya untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Setelah melakukan proses penyidikan dan pemeriksaan saksi, akhirnya kami berhasil menangkap tersangka DA tanpa perlawanan di Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting,” ujarnya.

Saat ini pelaku dibawa ke Polsek Melinting Polres Lampung Timur dan dijerat Pasal 351 ayat 1. 2 KUHP.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ruben Onsu Rayakan Imlek dengan Tradisi Yu Sheng, Bahkan Undang Barongsai ke Rumahnya: Selebriti dari Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *