Kecelakaan Kereta Gantung, 4 Anggota Keluarga Luka Berat: Okezone News

Uncategorized165 Dilihat

DENMARK – Empat anggota keluarga asli Denmark terluka parah dalam suatu kecelakaan jalur kabel di dalam daerah ski Hochoetz di Tyrol termasuk Austria Barat.

Gondola mereka jatuh sekitar 10 hingga 12 meter (33 hingga 39 kaki) pada Selasa pagi (1 September 2024) setelah sebuah pohon tumbang menimpa kabel penyangga.





   

Operasi penyelamatan digambarkan sangat sulit karena kemiringan di bawah gondola sangat curam dan sulit diakses oleh tim penyelamat.

Dua orang lainnya juga terluka.

Polisi mengatakan tidak ada kesalahan teknis pada jalur kereta gantung yang disebut Acherkogelbahn itu dan tidak ada indikasi kesalahan manusia.

“Gondola runtuh di daerah yang sangat berbatu, padahal jalur penyelamat berfungsi dengan baik. “Tim penyelamat segera berada di lokasi kejadian, namun medannya sangat sulit dan helikopter tidak bisa sampai ke sana dengan mudah,” Michaela Burger dari kereta gantung mengatakan kepada lembaga penyiaran publik Austria ORF.

Rombongan di dalam gondola tersebut terdiri dari seorang ayah, putra dan putrinya, serta paman mereka. Mereka ditarik dari tempat kejadian dengan helikopter dan salah satu dari mereka dibawa ke rumah sakit di Innsbruck dengan luka yang mengancam jiwa.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Dua warga negara Jerman yang berada di gondola lain juga mengalami luka akibat getaran kabel tersebut, namun belum diketahui kondisinya.

Tidak jelas bagaimana pohon itu bisa tumbang dan menimpa kabel penyangga. Kepala polisi distrik Hubert Juen mengatakan kepada situs Kurier bahwa sebuah pohon atau dahan mendarat tepat di konsol tempat gondola dipasang.

Baca Juga  Peneliti kampus ini mengungkap fakta terbaru dampak makan setelah jam 9 malam: Okezone Edukasi

Lusinan nacelle lainnya terpasang pada kabel pendukung pada saat kecelakaan terjadi, namun tidak satupun yang terkena dampak kecelakaan tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *