Kecelakaan Fatal Minibus Tabrak Truk di Tol Solo Semarang, 2 Tewas: Okezone News

Uncategorized177 Dilihat

Mereka bersorak – Sesaat setelah merekam video amatir kecelakaan di Tol Solo-Semarang KM 485.400 atau lebih tepatnya di Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/3/2023) pagi.

Dalam video tersebut, terlihat minibus bernomor DK 7787 AM tersebut mengalami kerusakan bagian depan setelah bertabrakan dengan truk tronton yang melaju searah di depannya, jalur A dari Boyolali hingga Solo.




Selain kerusakan pada bagian depan, dampaknya mengakibatkan satu orang penumpang yang duduk di kursi depan sebelah kiri pengemudi tewas di lokasi kejadian. Sementara pengemudi minibus yang mengalami luka serius meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

BACA JUGA:

Proses evakuasi korban berlangsung dramatis, korban tertimpa reruntuhan badan kendaraan. Setelah hampir satu jam berhasil dievakuasi, korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Pandanarang Boyolali.

BACA JUGA:

Kasatlantas Gakkum Polres Boyolali Ipda Budi Purnomo mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB saat sebuah mobil minibus yang membawa lima orang termasuk sopir sedang melaju di sepanjang Jalan A dari arah barat atau Semarang hingga Solo.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Saat kami tiba di lokasi kejadian, kami menabrak truk yang melaju di depan kami,” kata Ipda Budi, Jumat.

Tiga penumpang yang duduk di kursi belakang selamat dari kejadian tersebut. Sementara truk tronton yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Kolantas Polres Boyolali. Polisi lalu lintas mengimbau pengguna jalan tol untuk lebih berhati-hati dan selalu memperhatikan rambu lalu lintas.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Akan Ada Merger dengan Nindya dan Brantas Abipraya, Ini Kata Adhi Karya: Economy Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *