Kalina Oktarani kesakitan menonton video dari Plaza Indonesia, bagaimana satpam memukul anjing: Selebriti dari Okezone

Uncategorized53 Dilihat

JAKARTA – Aksi petugas keamanan mal Plaza Indonesia yang kedapatan meninju anjing penjaga viral di dunia maya. Selain presenter Robby Purba, beberapa artis Tanah Air juga ikut geram. Tak terkecuali mantan istri Deddy Corbuzier. Kalina Oktarani.

Sebagai pecinta anjing, Anabul Kalina pun geram dengan perilaku kasar aparat keamanan. Bahkan, anjing kerap membantu mereka dalam tugasnya menjaga keamanan di area mall.

“Kamu tahu kan kalau anjing yang dirobohkan satpammu itu sedang membantu menjaga mall lho!!! Apakah kita harus diperlakukan kejam seperti di video ini????!!!!!!, kata Kalina dalam caption postingan di akun Instagram Kalina Oktarani, Kamis (6/6/2024).

“Anak malang ini pun tidak melawan sama sekali, meski dianiaya,” tambahnya.

Kalina kemudian meminta manajemen Plaza Indonesia menindak aparat keamanan yang menganiaya anjing tersebut.

“Silakan hubungi manajemen keamanan @plazaindonesia yang melukai hewan tak berdosa ini. “Sebagai pecinta anabolik, saya sedih melihat video ini,” tegasnya.

Pasalnya, pihak manajemen pusat perbelanjaan Plaza Indonesia Jakarta sendiri langsung angkat bicara soal viralnya aksi salah satu satpam mereka yang kedapatan menganiaya anjing penjaga dan direkam oleh salah satu pengunjung.

Pihak manajemen Plaza Indonesia menyampaikan penyesalannya atas kejadian tersebut melalui postingan di akun Instagramnya. Mereka kemudian meminta maaf dan mengonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki masalah tersebut.

“Pelanggan yang terhormat, kami mengetahui video yang muncul di Plaza Indonesia dan telah beredar. Kami sangat menyesal atas kejadian ini dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. “Saat ini kami sedang menyelidiki secara menyeluruh mengenai hal tersebut,” demikian keterangan dalam postingan di akun Instagram @plazaindonesia, Kamis (6/6/2024).

Baca Juga  4 Fakta Jembatan Bambu di Wisata Ono Kalina Kulonprogo Runtuh, Pekemah Terjebak: Okezone News

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Melalui postingan tersebut, manajemen Plaza Indonesia juga menegaskan akan menindak tegas aparat keamanan yang diduga melakukan pemukulan terhadap anjing penjaga mal.

“Dan kami akan mengambil tindakan disipliner yang sesuai terhadap mereka yang terlibat.” Kami akan memberikan informasi lebih lanjut seiring perkembangan situasi. Terima kasih atas pengertiannya,” lanjut mereka.*

Jam tangan Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *