Justin Hubner bergabung dengan Cerezo Osaka, Wolverhampton Wanderers memesan rutinitas tim utama: Okezone Bola

Uncategorized35 Dilihat

WOLVERHAMPTON – Manajer Pathways Wolverhampton Wanderers Steve Davis mengomentari kedatangannya Justin Hubner ke Cerezo Osaka. Saat dipinjamkan ke tim Jepang, ia memerintahkan Justin Hubner untuk rutin menjadi starter di tim utama Cerezo Osaka.

Menurutnya, Justin Hubner sudah membuktikan kualitasnya bersama Wolverhampton Wanderers U-21. Karena itu, ia bisa mendapat peluang lebih baik di J-League.

Wolverhampton Wanderers secara mengejutkan melepas Justin Hubner ke Cerezo Osaka. Namun Wolves –julukan Wolverhampton Wanderers– baru melepas bek internasional Indonesia tersebut dengan status pinjaman hingga Desember 2024.

Bersama Wolverhampton Wanderers U-21 pada musim 2023-2024, Justin Hubner memang tampil apik di lini pertahanan. Meski berposisi sebagai bek, Justin Hubner berhasil mencetak empat gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, Steve Davis mengakui Wolverhampton Wanderers memang berencana meminjam Justin Hubner. Ia menjelaskan, Cerezo Osaka membutuhkan bek tengah setelah salah satu pemain utamanya mengalami cedera.

Kepindahan ini juga ada kaitannya dengan Indonesia, terkait erat dengan peminjaman Justin Hubner ke Liga Jepang. Alhasil, sang pemain akhirnya dibebaskan.

“Kami sedang mencari pinjaman untuk Justin, mungkin lebih awal di musim panas daripada sekarang, tapi peluang telah datang,” kata Steve Davis di situs resmi Wolverhampton Wanderers, Rabu (13/3/2024).

“Osaka melakukan kontak dan kami berdiskusi lebih lanjut. Mereka sedang mencari bek tengah karena salah satu pemain kunci di lini tengah sedang cedera dan mengingat hubungan Justin dengan Indonesia di pasar Asia, kami rasa itu akan baik untuknya.” ” jelasnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Daftar Kode Rahasia Meter Listrik PLN : Okezone Economy

Steve Davis pun mengakui Justin Hubner tampil bagus bersama Wolverhampton Wanderers U-21. Menurutnya, peminjaman Cerezo Osaka berdampak positif bagi karier pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Dia bermain sangat baik di tim U-21 dan menjalani musim yang bagus. Dia hanya membutuhkan lebih banyak tantangan dan J-League akan memberinya langkah maju yang dia butuhkan saat ini,” jelasnya.

Justin Hubner

Selain itu, Steve Davis mengaku Justin Hubner punya pengalaman bersama pemain-pemain hebat asal Jepang saat memperkuat timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Bahkan, ia memerintahkan pemain keturunan Indonesia-Belanda itu untuk mendapat posisi di tim utama di Cerezo Osaka.

Pengalamannya bersama Indonesia telah mempersiapkannya dengan baik untuk berada di Jepang dan tampil baik di sana. Dia harus menunjukkan bahwa dia bisa tampil konsisten di tim utama sepanjang musim dan itu akan menjadi tantangan terbesar baginya, jelasnya.

Bersama Timnas Indonesia, Justin Hubner menjadi pilihan utama Shin Tae-yong selama Piala Asia 2023. Dalam empat pertandingan yang dilakoninya, pemain bertinggi badan 187cm itu tidak diganti satu kali pun.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *