Jose Mourinho dipecat melalui telepon, AS Roma menyemprot Fabio Capello: Okezone Bola

Uncategorized211 Dilihat

TURIN – Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello mengutuk tindakan tersebut SEBAGAI Roma siapa yang menembak Jose Mourinho Melalui telepon. Menurutnya, perilaku tersebut tidak sopan, apalagi bagi klub besar.

Pada Selasa 16 Januari 2023, AS Roma secara mengejutkan resmi memecat José Mourinho. Keputusan ini diambil Giallorossi -julukan AS Roma, karena ada perubahan kepentingan klub.

Selama menjabat sebagai pelatih AS Roma, The Special One -julukan Jose Mourinho- berhasil meraih gelar juara Liga Konferensi Eropa 2021-22. Jose Mourinho pun membawa AS Roma ke final Liga Europa 2022-2023, namun harus puas di peringkat kedua setelah kalah adu penalti dari Sevilla.

Sementara itu, Fabio Capello mengkritik tindakan tidak sopan AS Roma yang memecat pelatih yang berjasa dalam meraih gelar juara. Menurutnya, masyarakat Amerika Serikat, seperti halnya pemilik AS Roma, tidak mengapresiasi kinerja seseorang dengan memecatnya melalui telepon.

“Pemilik Amerika ini sepertinya punya cara yang aneh dalam menangani sesuatu, mereka tidak menghormati orang yang bekerja untuk mereka,” kata Fabio Capello seperti dikutip Goal International, Rabu (17/1/2024).

“Mereka kasar karena kami melihat bagaimana (Paolo) Maldini dipecat melalui panggilan telepon dan sekarang mereka melakukan hal yang sama terhadap Mourinho yang berada di Trigoria dan diberitahu bahwa dia tidak lagi bertanggung jawab (kepada tim),” jelasnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

kata Fabio Capello SEBAGAI Roma memecat Mourinho karena tidak sejalan dengan Jose Mourinho. Bahkan, menurutnya The Friedkin Group, pemilik AS Roma, menganggap Jose Mourinho sebagai pelatih amatir.

Baca Juga  Soal Kejanggalan Pemilu 2024, Ganjar: Kami Masih Kerja Keras dan Serius Kumpulkan Data dan Cerita: National Okezone

“Mourinho telah mengajukan beberapa permintaan namun belum mendapat tanggapan apa pun dan itu sudah menjadi sinyal bahwa segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Saya merasa Mourinho diperlakukan sebagai orang yang tidak pernah melatih tim, yang sangat tidak menghormati pelatih yang dia berikan. .” banyak hal untuk sepak bola dunia, tidak hanya untuk Eropa,” sambungnya.

AS Roma pun langsung cepat mengisi kekosongan yang ditinggalkan Jose Mourinho. Diketahui, manajemen klub telah menunjuk Daniele De Rossi sebagai pelatih kepala hingga akhir musim.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *