Jorge Martin mendekat, Francesco Bagnaia ingin meningkatkan performanya di main event MotoGP Jepang 2023: Okezone Sports

Uncategorized111 Dilihat

JORGE Martina semakin dekat, Francesco Bagnaia ingin meningkatkan performanya di balapan utama MotoGP Jepang 2023 Pembalap Ducati Lenovo mengaku senang bisa naik podium di sprint race MotoGP Jepang 2023 namun membutuhkan performa yang lebih baik di balapan utama, Minggu (1/10/2023) sore. WIB.

Pecco – sapaan akrab Bagnaia – finis ketiga pada short race di sirkuit Motegi, Sabtu (30/9/2023) sore WIB. Dia finis di belakang Jorge Martin dan Brad Binder.

“Penting bagi kami untuk finis di posisi teratas pada balapan ini setelah kecelakaan di India pekan lalu. Makanya saya senang,” kata Pecco seperti dikutip Crash, Sabtu (30/09/2023).

Tapi kami harus berbenah lagi untuk balapan utama besok dan saya yakin kami bisa melakukannya, tambahnya.

Pecco mengaku akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil lebih baik pada balapan utama besok. Ia tak terlalu memikirkan klasemen MotoGP musim ini, di mana jarak antara dirinya dan Martin semakin dekat.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Saya akan berjuang semaksimal mungkin. Kalau Martin memimpin klasemen (setelah balapan utama), berarti dia lebih baik dari saya. Tapi kita lihat saja nanti. Kami tahu apa tekanannya dan kami sudah tahu cara mengatasinya, ” dia berkata. Mematuk.

Francesco Bagnaia

“Saya hanya fokus untuk menjadi yang terbaik, terus berkembang dan saya tidak ingin membicarakan tekanan atau apa pun. Yang lebih penting adalah kompetitif,” tutupnya.

Bagnaia saat ini masih berada di puncak klasemen MotoGP 2023 dengan 299 poin. Namun Jorge Martin semakin mendekat dengan sukses mengumpulkan 291 poin, hanya tertinggal delapan poin dari Juara Dunia MotoGP 2022 itu.

Baca Juga  Momen Kocak Kucing Oranye, Masih Keren, Saat Maverick Vinales Berlari di Depannya: Okezone Sports

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *