Jokowi Kunjungi Keraton Yogyakarta, Ganjar: Siapapun Bisa Bertemu Sultan Hamengkubuwon: National Okezone

Uncategorized51 Dilihat

MEDAN- calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo Jangan tanya presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengkubuwono




Ganjar mengatakan, Sri Sultan bisa saja bertemu dengan siapa saja, baik capres-cawapres nomor urut 1 maupun capres-cawapres nomor urut 2.

Ia bersyukur menjadi calon presiden pertama yang diterima Sri Sultan, dan selama dua jam ia membahas berbagai hal, termasuk bagaimana menjalankan Indonesia.

Sri Sultan berpesan kepada Ganjara agar NKRI harus diperintah dengan baik dan berintegritas.

Mudah-mudahan seluruh calon presiden yang hadir di sana atau semua tamu yang datang ke sana juga mendapat pesan yang sama bahwa republik ini harus dijalankan dengan baik, penuh integritas, kata Ganjar usai mengikuti kampanye besar-besaran hajatan rakyat di Istana Maimun. di dalam Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (28/1/2024).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Calon presiden nomor urut 3 mengungkapkan, ayah Sri Sultan, Hamengkubuwono IX, pernah menulis buku berjudul “Tahta untuk Rakyat”.

Menurut mantan Gubernur Jawa Tengah ini, buku ini cukup bagus dan bisa menjadi pedoman kepemimpinan bangsa.

“Saya kira dengan membaca buku ini kita akan menyadari bahwa kita telah mendapat amanah dari rakyat. “Buku ini bisa menjadi kaidah,” pungkas Ganjar.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bus Disabotase, Relawan Ganjar-Mahfud di Kuningan Bakal Naik Sepeda Motor Ikut Kampanye Besar di GBK: Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *