John Binsar: Perindo akan selalu membantu air bersih selama warga masih membutuhkannya: Okezone News

Uncategorized51 Dilihat

BANDUNG – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memastikan akan selalu memberikan bantuan dan memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk penyediaan air bersih.

Hal itu diungkapkan Kader Partai Perindo John Binsar Simalango saat menyerahkan bantuan air bersih kepada warga Antapani di Bandung, Selasa (11/06/2024).

“Selama masyarakat masih membutuhkannya, kami akan terus menyediakan air bersih karena air merupakan kebutuhan pokok mereka,” kata John Binsar.

“Seperti malam ini, mereka akan mengisinya untuk kebutuhan besok pagi. Kalau besok pagi misalnya, mereka tidak mendapat air normal dan masih membutuhkan, kami dari Partai Perindo akan tetap membantu warga, kami tetap menyediakan air bersih. untuk warga Perindo,” imbuhnya.

BACA JUGA:

John Binsar juga berharap pemerintah Kota Bandung segera turun tangan memperbaiki kerusakan pipa PDAM yang menyebabkan warga kesulitan mendapatkan air bersih.

“Pemerintah bisa segera memperbaiki permasalahan yang terjadi saat ini agar warga bisa kembali normal, kita berharap begitu. Tapi mumpung masih dalam proses perbaikan, kami di Partai Perindo akan membantu memenuhi kebutuhan warganya,” tegasnya. .

Diketahui, pihak Perindo kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan bantuan air bersih di Antapani, Bandung pada Selasa (11/06/2024).

Kader Partai Perindo, John Binsar Simalango mengatakan, untuk memberikan bantuan air bersih, Partai Perindo menyasar tiga kecamatan di Antapani.

BACA JUGA:

Tiga titik tersebut antara lain Kecamatan Antapani Wetan sebanyak 4 kapal tanker, Kecamatan Antapani Kidul sebanyak 3 kapal tanker, dan Kecamatan Antapani Tengah sebanyak 3 kapal tanker.

“Kami di Perinda peduli masyarakat penyedia air bersih, kami ada di tiga kecamatan. Tadi siang kami di Antapani Wetan, lalu kami ke Antapani Kidul, sekarang (malam) kami di Antapani Tengah,” kata John Binsar. .

Baca Juga  Virus: Sekelompok anak muda memutuskan untuk mengunjungi restoran online favoritnya, dikejutkan dengan kenyataan: Okezone Lifestyle

John Binsar mengatakan pihak Perindo telah menyiapkan 10 kapal tanker dengan total kapasitas 18.000 liter air bersih.

BACA JUGA:

“Jadi saat ini total ada 10 waduk yang kami berikan kepada masyarakat dan kami melihat masyarakat di sini masih membutuhkan air bersih,” ujarnya.

Pemberian bantuan air bersih kepada warga Antapani menyusul kesulitan yang dialami warga akibat pecahnya pipa PDAM Bandung beberapa waktu lalu.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Jam tangan Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *