Johann Zarco mengungkap rahasia bagaimana pebalap Ducati bisa bergantian memenangkan balapan MotoGP: Okezone Sports

Uncategorized216 Dilihat

JOHANN Zarco mengungkap rahasia alasannya Pembalap Ducati bisa bergantian meraih kemenangan di balapan MotoGP musim lalu. Dia mengatakan Ducati membuat sepeda yang memungkinkan pembalapnya menang dan merasa nyaman di atas kuda besi.

Ya, Ducati Desmosedici GP menjadi motor terbaik di MotoGP saat ini karena punya performa yang sulit ditandingi oleh tim lain. Hal itu dibuktikan Francesco Bagnaia yang menjadi juara MotoGP 2022 dan 2023.

Selain membantu Bagnai menjadi juara dunia, Desmosedici juga mampu mengantarkan pembalap Ducati lainnya meraih kemenangan. Marco Bezzecchi (tiga kemenangan), Enea Bastianini (lima kemenangan), dan Zarco (satu kemenangan) menjadi buktinya.

Zarco mengatakan Ducati membuat sepeda motor agar pembalapnya bisa memenangkan balapan. Ia meyakini pabrikan asal Italia itu, selain memberikan peluang meraih kemenangan dan naik podium, juga memberikan rasa nyaman bagi para pebalapnya saat mengendarai motor.

“Yang spesial dari Ducati adalah mereka membuat motor yang bisa dimenangkan oleh semua pembalap. “Mereka memberikan kesempatan kepada setiap pebalap untuk memenangkan balapan dan memperebutkan podium dengan memberikan perasaan nyaman kepada semua orang saat mengendarai motornya,” kata Zarco. Air terjunSabtu (13 Januari 2024).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski demikian, pria asal Prancis ini menyebut motor Ducati generasi baru ini tidak memiliki banyak perbedaan performa dibandingkan musim sebelumnya. Meski pada musim lalu Gresini Racing dan Pertamina Enduro VR46 Racing Team dibekali motor, pebalapnya masih berpeluang memenangi balapan.

“Tetapi ketika Anda menganalisa semuanya, perbedaan (dalam performa) tidak terlalu besar dan itulah yang memberi banyak harapan kepada yang lain. Karena satu perubahan atau beberapa perubahan saja akan membuat motor lain menjadi yang teratas, pungkas Zarco.

Baca Juga  Peduli Kesejahteraan Masyarakat, Pegadaian Impact Festival Hadir di Cimahi dan Banyuwangi: Okezone Economy

Johann Zarco

Juara dunia Moto2 dua kali itu memutuskan hengkang dari Pramac Ducati dan menerima tawaran LCR Honda untuk MotoGP 2024. Zarco merasa tertantang untuk mengembangkan motor Honda RC213V yang kesulitan dalam beberapa musim terakhir.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *