Jika Erik Ten Hag absen, Zinedine Zidane akan menjadi target utama Manchester United: Okezone Bola

Uncategorized142 Dilihat

ZINEDIN Zidan Target utama Manchester United. Hal ini terjadi jika pelatih Manchester UnitedErik Ten Hag, dipecat dari kursi kepelatihan.

Masa depan Ten Hag di Man United telah menjadi bahan perdebatan baru-baru ini. Sebab, bukan tidak mungkin, ia akan dilepas pada akhir musim jika pemilik baru Man United, Sir Jim Ratcliffe ingin memperpanjang rencana pergantiannya setelah serangkaian hasil mengecewakan musim ini.

Setan Merah -julukan Man United- memang tengah mengalami musim mengecewakan sepanjang 2023-2024. Mereka sebelumnya adalah manajer penyisihan grup Liga Champions.

Kemudian Man United kalah 1-2 dari Fulham di Old Trafford akhir pekan lalu pada pekan ke-26 Liga Inggris. Hasil ini menghentikan rekor bagus Man United yang tak terpecahkan dalam lima laga berturut-turut

Hasil tersebut sekaligus membuat Man United kini terpaut delapan poin dari zona Liga Champions. Harapan mereka untuk lolos ke turnamen klub terbesar Eropa terancam pupus saat menghadapi rival sekota Manchester City akhir pekan ini.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Berdasarkan laporan Daily Star yang dimuat Rabu (28/2/2024), Ratcliffe disebut tertarik merekrut Zidane jika The Hag dipecat. Bahkan, pelatih legendaris Real Madrid itu menjadi incaran utama pemilik raksasa petrokimia INEOS tersebut.

Pasalnya, presiden INEOS Jean-Claude Blanc disebut-sebut sangat mengagumi pelatih berusia 51 tahun tersebut. Sebelumnya, Zidane juga sempat dikaitkan dengan kursi kepelatihan Man United pada masa terakhir Ole Gunnar Solskjaer menanganinya.

Zinedine Zidane

Zidane sendiri belum pernah melatih sejak hengkang dari Los Blancos –julukan Madrid– pada tahun 2021. Ia mengundurkan diri setelah meraih dua gelar Liga Spanyol, tiga gelar Liga Champions, dan dua trofi Piala Dunia Antarklub selama dua periode bertugas di raksasa Spanyol.

Baca Juga  Jam operasional bertambah, penumpang LRT Jabodebek naik 14%: Okezone Economy

Baru-baru ini, Zidane mengaku tertarik untuk kembali melanjutkan karir kepelatihannya. Ia tak menutup kemungkinan berkarier di Liga Italia.

Namun, hal ini mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, Zidane mengungkapkan dirinya masih disibukkan dengan hal lain di luar sepak bola.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *