Jenazah Pulu Darmawan korban kecelakaan pesawat akan dimakamkan di Semarang: Okezone News

Uncategorized75 Dilihat

SEMARANG – Pulu Darmawan (39) menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan pesawat pelatihan di BSD, Tangsel. Beliau adalah seorang instruktur penerbangan asal Dusun Jetis, Desa Ngasem, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Rumah duka dipenuhi kerabat dan tetangga yang bersyukur pada Minggu malam (19 Mei 2024) malam ini.

Salah satu kerabat korban, Sukro Partono, 60, mengatakan korban bekerja sebagai instruktur penerbangan di sebuah sekolah swasta di Jakarta.

“Instrukturnya sudah sepuluh tahun di sana, bekerja di swasta, di sekolah penerbangan, dulu ada perekrutan instruktur yang terus menerus,” ujarnya.

Menurut dia, korban tidak memiliki keluarga dan tinggal di Jakarta. “Saya selaku saudara almarhum mendapat kabar adanya kecelakaan pesawat latih di BSD Tangerang, keponakan saya termasuk di antara korban,” lanjutnya.

Ia mengatakan, terakhir kali bertemu korban pada Lebaran tahun lalu. “Aku dan adikku merasa kenapa dia tidak pulang tadi malam saat lebaran? Biasanya dia pulang. Aku sebenarnya ingin menghubungi Pula sebelum berita ini, tapi ternyata kabar itu yang ada di pikiranku dulu,” dia lanjutan.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Pihak keluarga saat ini masih menunggu kepulangan jenazah dan tentunya hasil penyelidikan penyebab jatuhnya pesawat tersebut.

Ia berharap proses pemulangan jenazah lancar sehingga bisa dibawa ke rumah duka besok. Mereka berencana menguburkan jenazahnya di kampung halamannya, Dusun Jetak, Desa Duren, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

“Kita tunggu kabarnya, sambil menunggu jenazah dibawa pulang, kita berdoa bersama,” ujarnya.

Baca Juga  Hotman Paris Style Hotman Paris Tips Membatasi Wanita Anda Hotman Paris Mengisi Akunnya: Okezone Lifestyle

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *