Jauhi Nasib, Ini Warna, Angka, dan Petunjuk yang Harus Dihindari Shio Monyet hingga Babi: Gaya Hidup Okezone

Uncategorized68 Dilihat

SUKA ITU Ada hal yang membawa keberuntungan, dari sudut pandang astrologi zodiak, ada juga hal yang harus dihindari oleh setiap zodiak Shio untuk menghindari kemalangan.

Menurut astrologi, selain angka, ada juga warna dan arah tertentu yang disebut-sebut berpotensi membawa nasib buruk bagi setiap zodiak. Jika Anda benar-benar percaya, ada baiknya menjauhi angka, warna, dan petunjuk tersebut untuk menghindari kesialan. Melansir Express UK pada Jumat (2/11/2023), berikut warna dan petunjuk yang harus dihindari untuk zodiak Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi.

BACA JUGA:

1. Monyet: Pemilik monyet dikatakan sebisa mungkin menghindari warna merah dan merah muda, yang dianggap membawa sial untuk tanda zodiak ini, serta arah selatan dan tenggara.

2. Ayam Jago: Menurut ramalan zodiak, orang yang berzodiak Ayam harus menghindari penggunaan angka satu, tiga, dan sembilan, serta warna merah dan arah timur, jika tidak ingin mendekati kesialan.

Ikuti berita Okezone berita Google


3. Anjing : Angka sial bagi pemilik zodiak anjing adalah satu, enam dan tujuh. Sedangkan warna sialnya adalah biru, putih, dan emas. Hindari arah tenggara sebisa mungkin!

4. Babi: Angka satu dan tujuh terbilang membawa sial bagi mereka yang berzodiak babi, begitu pula warna merah, biru, dan hijau yang katanya waspada. Dari segi mata angin, arah tenggara merupakan arah yang kurang menguntungkan bagi orang yang berzodiak babi.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Akhirnya Mitsubishi Pajero Sport buatan Indonesia diekspor ke Australia, berikut detailnya: Okezone Otomotiv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *