Jadwal MotoGP Catalunya 2024 Hari Ini: Marc Marquez Kembali Posisi Kedua? : Okezone Olahraga

Uncategorized49 Dilihat

MONTMELO – Hari ini akan membahas jadwal MotoGP Catalunya 2024 hari ini, Minggu (26/05/2024) Zona Samudera. Akankah Marc Marquez finis kedua lagi?

Seri ketujuh MotoGP 2024 akan digelar di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Spanyol. Balapan dijadwalkan berlangsung 24 lap mulai pukul 19.00 WIB.

Kualifikasi dan Sprint Race selesai pada Sabtu 25 Mei 2024. Hasilnya, Aleix Espargaro sukses menjadi juara posisi pertama serta menjadi pemenang dalam sprint.

Menariknya, Marquez akan start dari posisi ke-14 karena hasil buruk di kualifikasi. Bayi alien menyelesaikan sesi Sprint Race di posisi kedua setelah melewati Pedro Acosta di lap terakhir!

Yah, Marquez sendiri berakhir seperti itu di tempat kedua pada dua seri terakhir yakni GP Spanyol dan GP Prancis. Situasi kali ini serupa dengan balapan Le Mans dua pekan lalu.

Marquez membutuhkan awal yang baik dan juga sedikit keberuntungan untuk bisa maju lagi. Dalam Sprint Race, ia tertolong oleh jatuhnya tiga pembalap, yang semuanya kebetulan sedang memimpin balapan!

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti biasa, balapan MotoGP hari Minggu akan dibuka dengan latihan pemanasan. Selama 10 menit, mulai pukul 14.40 hingga 14.50 WIB, para kompetitor berkesempatan menjajal kondisi terkini di sirkuit.

Kemudian mereka akan melakukan tur selama 40 menit mulai pukul 15.00 WIB. Pembalap kemudian memasuki garasi dan kembali van kemping bersiap untuk balapan utama.

Francesco Bagnaia, Marc Marquez, Jorge Martin, berdiri di podium usai MotoGP Prancis 2024 (Foto: Twitter/@MotoGP)

Berikut jadwal MotoGP Catalunya 2024 hari ini:

14:40-14:50 WIB – Pemanasan

Baca Juga  Horoskop Gemini dan Kanker 30 April 2024: Gaya Hidup Okezone

15.00-15.40 WIB – Parade peserta

19.00 WIB – balapan (24 lap)

Jam tangan Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *