Inul Daratista akan merayakan ulang tahun putranya 3 hari berturut-turut: Celebrity Okezone

Uncategorized106 Dilihat

JAKARTA – Hanya seorang anak kecil Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares, akan berusia 15 tahun pada 19 Mei. Oleh karena itu, istri Adam Susen berencana menggelar acara syukuran untuk merayakan ulang tahun putranya.

Syukuran tersebut rencananya akan digelar selama tiga hari berturut-turut, yakni 17-19 Mei 2024, di kampung halamannya, Pasuruan, Jawa Timur.

Inul mengaku ingin membahagiakan warga kampung halamannya dengan hiburan.

“Bismillah niatnya membahagiakan warga desaku, kalau beruntung bisa diolok-olok. Bolehlah, biar semuanya bahagia,” tulis Inul di Instagram pribadinya @inul.d.

Inul Daratista akan merayakan ulang tahun putranya selama 3 hari (Foto: Instagram/inul.d)

Pemilik Goyang Ngebor berharap acara syukuran yang ia selenggarakan dapat menjadi pintu penghidupan bagi masyarakat desanya.

Banyak sekali hiburan gratis yang bisa dilihat. Petugas parkir saat panen raya. Yang mau jualan bus sedang menyiapkan tempat. Tukang becak, sepeda motor, dan alat transportasi lainnya juga banyak mendapat pesanan dari yang menonton. gratis,” kata Inul Daratista.

Nantinya acara tersebut tidak hanya dimeriahkan dengan hiburan, namun juga dakwah untuk menyejukkan hati.

“Ada hiburan musik dan dakwah, serta mandi untuk hati. Berpikir positif seluruh keluarga online saya,” jelas Inul Daratista.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tentu saja desa saya tanpa keceriaan, ada warganya yang sukses, maka wajib hukumnya mengajak keluarga besar desa untuk berbahagia. Insya Allah bulan ini tanggal 17-18-19 Mei 2024. Terima kasih berlanjut 3 hari. Di lapangan Kejapanan,” imbuh Inul Daratista.

Baca Juga  Nelayan Kolaka hilang di Pulau Lambasina sejak bulan lalu: Okezone News

Saat ini, istri Adam, Suseno, sedang mengurus izin acara syukuran.

“Kami (saya dan panitia) sedang mengurus semuanya. Saat ini kami berharap semua formalitas dan perizinan lancar. Amin,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *