Iis Dahlia Bantah Rizki DA dan Nadya Mustika Semakin Dekat: Itu Takdir! : Selebriti Okezone

Uncategorized82 Dilihat

JAKARTA – Itu Dahlia menghadiri pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu Julianti di Deruzzi Club, Jalan Dago Pakar Raya Resort, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Saking dekatnya hubungan Iis Dahlia dan Rizki, Iis menganggap Rizki dan saudara kembarnya Ridha seperti anak sendiri.

Iis Dahlia pun menanggapi komentar netizen yang mempertanyakan kenapa pernikahan Rizki dilangsungkan hanya dua minggu setelah mantan istrinya Nadya Mustika menikah dengan Ikbal Rosadi. Sempat ada tudingan keduanya sengaja saling berkompetisi agar tidak menikah dulu.

Penyanyi berusia 51 tahun itu membantah tudingan tersebut. Menurutnya, hal itu terjadi semata-mata karena takdir Tuhan. Segala urusan menjadi lebih mudah, baik Rizki DA maupun Nadya segera bertemu jodohnya.

“Enggak ada sayembara, mungkin jodoh. Itu semua takdir, kalau nggak ditahbiskan Allah nggak ada kenyamanannya,” kata Iis Dahlia di YouTube Intens Investigasi, Sabtu (9/12/2023). .

Saat Nadya memutuskan menikah meski sempat berkenalan sebentar, Iis Dahlia merasa itu adalah keputusan Tuhan.

“Seperti Nadya, akhirnya menikah, kamu baru tahu, kalau bukan takdir Tuhan pasti (tidak semudah itu),” lanjutnya.

Iis Dahlia pun tak memungkiri dirinya heran kenapa Nadya dan Ikbal tampak terburu-buru menikah. Namun Ikbal Rosadi mengungkapkan, dirinya dan Nadya sudah menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan.

Ketika semuanya berjalan lancar dan tanpa masalah, itu bisa menjadi tanda setelah perkenalan singkat bahwa keduanya memang benar-benar belahan jiwa.

“Kemarin suamiku berkata, “Mengapa kamu terburu-buru?” “Ya, benar. Misal masih ada beberapa minggu lagi, kalau tidak sepakat pasti ada masalah,” ucapnya. Kalau lancar berarti Insya Allah itu ukuran pertandingannya, itu saja. dia selesai.

FYI, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu resmi bercerai usai menjalani sidang yang digelar di Pengadilan Agama Bandung pada Kamis, 9 Desember 2021. Keduanya memilih tak membeberkan alasan di balik keputusan cerai tersebut.

Baca Juga  Hasil Arctic Open 2023: Chico Aura tumbang dari Lee Zii Jia, Indonesia tak punya wakil lagi di tunggal putra! : Okezone Olahraga

Dari pernikahan tersebut mereka berdua dikaruniai seorang putra bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan yang kini tinggal bersama Nadya dan suami barunya Ikbal Rosadi. Nadya Mustika Rahayu dan Ikbal Rosadi resmi menikah dua pekan lalu pada 24 November 2023.

Baca juga: Meningkatkan tingkat daur ulang, Coca-Cola bermitra dengan Grab untuk mendukung program Recycle Me

Ikuti berita Okezone berita Google


(js)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *