I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 Resmi Berlangsung, Liliana Tanoesoedibjo: 2023 Tahun Istimewa! : Gaya hidup Okezone

Uncategorized139 Dilihat

KREATIVITAS Anak bangsa terus berkembang di berbagai bidang, termasuk industri kreatif dan fashion. Perancang busana Indonesia harus tetap semangat, bangkit dan siap menghadapi tantangan untuk lebih kreatif beradaptasi dengan perubahan baru.

Hasilnya akan diwujudkan dalam karya-karya fashion yang mengharumkan nama bangsa dan menjadi kebanggaan dunia fashion Indonesia. Hal inilah yang mendasari Highend Magazine dan channel MNC melalui Celebrities TV & Okezone TV, sebagai bagian dari MNC Media yang merupakan media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara yang menyelenggarakan event fashion tahunan bertajuk “I Fashion Festival & The Masterpiece 2023”. .

Chairman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengatakan tahun ini merupakan tahun yang spesial bagi para pelaku industri kreatif yang menghasilkan karya.

Oleh karena itu, kami berharap I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 dapat menjadi wadah bagi para desainer dan seniman kreatif lainnya untuk menampilkan karyanya.

“Tahun 2023 adalah tahun yang istimewa, berbagai hal dan tantangan telah kita lewati, banyak hikmah baru dan semangat belajar agar kita selalu bisa berkreasi dan berkarya,” ujar Liliana Tanoesoedibjo saat diwawancara di sela-sela acara. di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, (15/12/2023).

“Dengan adanya SI Fashion Festival & The Masterpiece 2023 ini, kami berharap para desainer atau mereka yang berkecimpung di dunia fashion gaya hidup bisa menampilkan karyanya,” ujarnya.

Di tahun ke-12 ini, I Fashion Festival mengusung tema “Panggung Global” yang menampilkan koleksi lima brand lokal yaitu Livette, Suedeson by Kimberly Tandra, Michelle dan Chatrine Liu, Yurita Puji, dan AM by Anggiasari.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Benarkah uban bisa bikin kepala gatal? : Gaya hidup Okezone


Sedangkan The Masterpiece di tahun ke-16 yang bertemakan “Celebration Of Art & Culture” ini akan menampilkan karya couture dari 14 desainer tanah air yaitu Adeline Esther, Anggiasari Mawardi, Ansoe, Denny Opulence, Hendy Huang, Hengki Kawilarang, Ivan Tan, Kimberly . Tandra, Livette, Michelle Liu & Chatrine Liu, Nancy Warren, Vera Kebaya, Yenty Tan, Yurita Puji.

Tentunya dalam acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan penyerahan penghargaan tahunan kepada para pelaku fashion dan gaya hidup tanah air, HighEnd Lifestyle Awards 2023. Keenam orang terpilih tersebut dinilai luar biasa dan memberikan inspirasi di bidangnya yaitu Rania Salsabila Azzahra, Cinta Laura, Denny Sumargo , Nova Hasan, Shandy Purnamasari, Dr Ayu Widya. Seluruh penghargaan diserahkan langsung oleh Ibu Liliana Tanoesoedibjo.

Rangkaian acara I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 didukung oleh Amero Jewellery, NavaPark, Medina Catering, Bale Bengong Resto, Pawon Pandawa Lima, Deflower, Puspita Martha dan The Ballet Academy of Indonesia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *