Hujan deras! Hal ini tak menyurutkan niat puluhan ribu warga Jabar untuk menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud MD: Okezone Economic

Uncategorized210 Dilihat

BANDUNG Bandung pada Minggu (21 Januari 2024) pagi turun hujan deras. Namun hujan deras tidak menyurutkan semangat puluhan ribu warga Jabar untuk datang ke lapangan Tegalega.



Mengenakan kaos bergambar Ganjar Mahfud membawa bendera, mereka berbondong-bondong menuju Lapangan Tegalega Bandung untuk mengikuti Perayaan Rakyat Ganjar. Puluhan ribu warga memadati kawasan itu sejak pagi.

Awalnya cuaca sangat cerah. Namun tiba-tiba hujan turun begitu deras. Meski demikian, hujan tak menyurutkan semangat puluhan ribu warga Jabar untuk mendukung Ganjar.

“Hujan hanya air, tapi semangat bertemu Pak Ganjar dan menang Pak Ganjar tidak boleh luntur hanya karena hujan,” teriak Rieke Diah Pitaloka, politikus PDIP asal Jawa Barat, memberi semangat.

“Demi Pak Ganjar, kami akan bertahan meski badai datang. Hidup Ganjar,” teriak puluhan ribu warga.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Salah satu warga Jawa Barat yang hadir dalam acara tersebut, Bintang, 45 tahun, mengaku datang jauh-jauh dari Cirebon untuk mendukung Ganjara. Menurutnya, kampanye besar Ganjara di Jabar sudah lama ia nantikan.

“Saya sudah menunggu lama, acara ini di Bandung, jadi saya tetap datang. Hujan tidak masalah, badai tetap bertahan,” ujarnya.

Hal serupa diungkapkan Arief, warga Indramayu. Ia mengatakan, hujan panas tidak menyurutkan semangat mereka untuk memberikan dukungan kepada Ganjara.

“Hati ini sudah menjadi milik Pak Ganjar. Jabar siap merebut Ganjar Mahfud. Kita rela berjuang sampai titik darah penghabisan karena Pak Ganjar ada di hati kita,” ucapnya.

Baca Juga  Berat Badan Bayi di Bawah Normal, Denise Chariesta: Saya Bukan Ibu yang Baik: Okezone Celebrity

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo mengikuti kampanye besar bertemakan Perayaan Rakyat di Lapangan Tegalega Bandung. Hadir dalam acara tersebut Presiden ke-5 RI Megawati Soekarno Putri, Ketua TPN, TPD dan tamu undangan lainnya.

Seniman, seniman, tokoh budaya, musisi lokal dan nasional pun turut serta dalam acara tersebut. Slank, PAS Band, Naff, Ipang Lazuardi, Bimbo, Jamrud, Kuburan Band, Dead Squad, Amanda Caesa, Andi /rif, Sisitipsi, Kiky Syarah, Andre Hehanusa, Konco Maker dan masih banyak lagi artis lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *