Hotman Paris Style Hotman Paris Tips Membatasi Wanita Anda Hotman Paris Mengisi Akunnya: Okezone Lifestyle

Uncategorized106 Dilihat

TERUS-MENERUS Sang istri kerap membuat suaminya menggelengkan kepala dan mengusap dada. Padahal sebenarnya hal seperti itu adalah hal yang lumrah dalam kehidupan berumah tangga. Betapapun harmonisnya hubungan Anda, konflik kecil dan gangguan terkadang tidak bisa dihindari.

Suami Ini Juga Dimarahi Istrinya, Hal Ini Juga Dialami Oleh Pengacara Ternama Indonesia, Hotman Paris Hutape. Lewat akun TikTok @drhotmanparisofficial yang diunggah ulang ke akun Twitter @mediocrickey, pengacara flamboyan itu mengamuk usai dimarahi istrinya karena pulang dini hari.

“Tahukah kamu? Istriku baru saja menyerangku dan memarahiku ‘kenapa kamu pulang jam 3 pagi?’ Benar saya pulang jam tiga pagi, kata Hotman dalam video berdurasi 1 menit 56 detik yang dikutip Senin (16/10/2023).

Puluhan tahun menikah dengan istrinya, Hotman mengaku, sebagai suami pun ia punya trik khusus untuk meredam amarah dan omelan sang istri.

BACA JUGA:

Banyak sekali suami yang bertanya bagaimana cara menghadapi istri yang cerewet? Jangan berkelahi. “Kalau istrimu marah, kamu bercandanya lama-lama dan kamu kedinginan,” kata Hotman lagi.

Ikuti berita Okezone berita Google


Pengacara selebriti papan atas ini kembali menegaskan, penting bagi seorang suami untuk tidak emosi saat istrinya marah. Menurutnya, saat istri sedang kesal atau emosi, jangan melawan perasaan yang sama. Namun, ia meredam ketegangan tersebut dengan sebuah lelucon yang menurutnya akan meluluhkan hati istrinya.

Terakhir, Hotman juga menyebut, sebagai seorang suami, ia menunaikan kewajibannya untuk memenuhi tagihan istrinya.

“Akunnya penuh, saya memperkaya dia. Diatas segalanya? Saya ingin menikmati kerja keras saya, pungkas Hotman.

Tips ala Hotman ini mendapat beragam komentar lucu dari warganet.

Baca Juga  Israel menyerang sekolah PBB di Gaza, menewaskan sedikitnya 50 orang: Okezone News

“Kami pulang jam tiga pagi karena kesalahan pengerjaan dan revisi. Boroo bawa uang banyak,” seru @robotbe**.

“Tidak berkelahi dan mengejek istri sudah sangat baik sejak lama. “Mengisi akun istri susah,” keluh akun @IdaBa***nggara.

“Ini tentang mengisi rekening istri Anda terlebih dahulu, dan itu bagian tersulitnya. Haha,” jawab @No***yaga.

“(Yang penting) poinnya ‘akunnya penuh, aku kaya’,” komentar @shaloms_.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *