Hasil Semifinal Regional NBA 2023-2024 Hari Ini: Kalahkan New York Knicks, Indiana Pacers Force Game 7: Okezone Sports

Uncategorized78 Dilihat

HASIL semifinal regional NBA 2023-2024 Hari ini, Sabtu (18/5/2024) pagi WIB, menghadirkan pertarungan antar Indiana Pacers vs New York Knicks. Alhasil, Pacers pun menang atas Knicks dengan skor 116-103 di Gainbridge Fieldhouse, Indiana.

Berkat kemenangan tersebut, skor kedua tim saat ini imbang 3:3. Dengan demikian, pertandingan ketujuh harus dimainkan untuk menentukan tim mana yang akan melaju ke Final Wilayah Timur dan menghadapi Boston Celtics.

Kuarter pertama duel Pacers dan Knicks berlangsung sengit, kedua tim bergantian mencuri poin. Dua belas menit pertama pertandingan berakhir dengan Knicks memimpin 30-29.

Tak ingin mengecewakan pendukung di Gainbridge Fieldhouse, Pacers tampil panas di kuarter kedua dan membalikkan skor menjadi 61-51. Guard Knicks Jalen Brunson dijaga ketat dan hanya berhasil mencetak enam poin dalam 24 menit pertama.

Knicks mencoba bangkit di kuarter ketiga, namun Pacers tidak berhenti menyerang dan dengan mudah menambah poin setelah Knicks mencetak gol. Alhasil, Pacers masih memimpin 88-63 memasuki kuarter terakhir.

Di kuarter terakhir, Knicks tak mampu memperkecil selisih poin hingga pertandingan berakhir. Pacers pun mencuri Game 6 dan memaksakan Game 7 dengan kemenangan 116-103.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Pascal Siakan menjadi pencetak gol terbanyak Pacers dengan 25 poin, tujuh rebound, dan lima assist. Myles Turner menyumbangkan 17 poin, delapan rebound, dan tiga assist.

Sementara itu, meski sempat melempem di paruh pertama pertandingan, Brunson mampu membukukan 31 poin dan lima assist pada laga malam ini. 20 poin Miles McBride juga tak mampu membawa Knicks melewati Pacers.

Baca Juga  PDIP Pastikan Jateng Kandang Banteng Menangkan Ganjar-Mahfud: Okezone News

Dengan hasil ini, Pacers dan Knicks harus memainkan game ketujuh. Laga tersebut akan digelar di kandang Knicks, Madison Square Garden, New York, pada Senin (20/5/2024) pukul 02.30 WIB.

Boston Celtics masih harus menunggu lawan yang akan mereka temui di final Wilayah Timur. Jayson Tatum cs mendapat waktu istirahat lebih banyak karena sudah mengalahkan rivalnya Cleveland Cavaliers di semifinal dengan kemenangan 4-1.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *