Hasil Korea Masters 2023: Kalahkan Ester Nurumi dari Taiwan di perempat final: Okezone Sports

Uncategorized165 Dilihat

Gwangju- Ester Nurumi Tri Wardoyo mereka melaju ke perempat final Kejuaraan Korea 2023. Dalam waktu 38 menit, ia mengalahkan wakil Taiwan Lin Sih Yun dengan skor 21:15, 21:13.

Kamis (9/11/2023) sore WIB hadir di Stadion Universitas Wanita Gwangju Korea Selatan dan memimpin 7:2. Ia kemudian terus memimpin hingga skor menjadi 11-5 di interval pertama pertandingan.

Selepas jeda, Ester terus bermain bagus dan mengalahkan Sih Yun dengan skor 14-8. Adik Chico, Aura Dwi Wardoyo, terus unggul dengan skor 17-12.

Keunggulan tersebut mampu dipertahankan Ester hingga akhir pertandingan. Ia pun memenangi gim pertama dengan skor 21-15.

Ester melanjutkan performa apiknya di awal game kedua. Meski tertinggal 0:2, ia berhasil bangkit dan membalikkan skor menjadi 6:4.

Kemudian skor imbang menjadi 6:6, namun Ester kembali memimpin 10:6 dan kemudian 12:7.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Ester kemudian tancap gas dengan mencuri tujuh poin berturut-turut. Di penghujung game kedua, ia memimpin dengan skor 19:8.

Pada akhirnya, Ester mampu meraih kemenangan di pertandingan kedua. Ia menang dengan skor 21-13 dan melaju ke babak perempat final.

Kemenangan ini sekaligus membawa Ester ke babak perempat final Kejuaraan Korea 2023. Di babak selanjutnya, ia akan bertemu wakil Thailand, Pornpicha Choeikeewong, yang mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Komang Ayu Cahya Dewi, di babak 16 besar.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jam operasional bertambah, penumpang LRT Jabodebek naik 14%: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *