Hal itu dilakukan Yoshi Sudarso untuk mendalami karakter Dion di serial Pay Later: Okezone Celebrity

Uncategorized130 Dilihat

JAKARTA Yoshi Sudarso, aktor Amerika yang selalu berkomitmen dan memiliki cara unik dalam mengeksplorasi setiap karakter yang dimainkannya. Ada yang spesial yang Yoshi masukkan ke dalam karakter Dion di serial Vision+ Originals Bayar nanti.

Yoshi tidak hanya berfokus pada naskah dan arahan saja, namun juga berusaha mencari benang merah yang menghubungkan karakter tersebut dengan dirinya. Ia selalu berusaha mencari persamaan antara tokohnya dengan dirinya.

BACA JUGA:

“Saya selalu mencari benang merah di setiap karakter yang saya mainkan. Apa yang membuat mereka unik? Apa yang membuat mereka relevan? Ketika saya menemukan benang merah itu, saya bisa memainkannya dengan lebih baik,” kata Yoshi kepada tim Vision+.

Benang merah ini bisa berupa emosi, pengalaman, atau bahkan cara memandang dunia. Dengan menemukan benang merah tersebut, Yoshi bisa menghadirkan karakter yang lebih hidup dan natural.

“Cerita Dion sangat mirip dengan ceritaku. “Saya juga belajar menjadi orang yang tenang,” lanjut Yoshi.

Tekad Yoshi mendalami karakter Dion membuahkan hasil yang luar biasa. Ia mampu menyampaikan karakter Dion dengan penuh emosi dan membuat penonton tertarik pada aksinya.

Nantikan serial Pay Later yang tayang perdana 29 Maret 2024 di Vision+ untuk mengetahui di balik layar dunia Pay Later yang kerap mendukung dan meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play dan App Store Di Sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, kunjungi akun resmi media sosial Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google

Baca Juga  Hadiah Ballon d'Or Trophy 2023, Rupanya Berlapis Emas: Okezone Economy

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *