Guru Tegaskan Dante Insecure Saat Ikut Pelajaran Renang di Sekolah: Selebriti Okezone

Uncategorized75 Dilihat

JAKARTA – Guru almarhum Dante, Wani Siregar mengungkap fakta di balik tewasnya muridnya di Kolam Tirta Mas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hal itu disampaikan Wani Siregar kepada penyidik ​​saat memeriksa para saksi di Gedung Ditjen Kriminal Polda Metro Jaya, Rabu (21/2/2024) sore.

Dalam keterangannya, seorang guru dari Sekolah Janitra Bina Manusa mengungkapkan seperti apa rupa putranya Tamara Tyasmara dan Angger Dimas saat pelajaran di sekolah.

“(Di dalam) Dante menjelaskan bagaimana anaknya bersekolah dan itu saja, serta apa kemampuannya di sekolah,” kata Wani Siregar usai mengikuti ujian.

“Sebenarnya (soal) tidak banyak, tapi karena penafsirannya berkaitan dengan kurikulum sekolah, maka penulisannya memakan waktu lama,” lanjutnya.

Guru menegaskan Dante merasa minder saat mengikuti renang di sekolah (Foto: MPI)

Selain itu, Wani juga membahas tentang kemampuan renang mendiang muridnya tersebut. Wani mengatakan Dante sempat merasa tidak yakin saat mengikuti latihan renang di sekolahnya.

“Iya alhamdulillah, semuanya sudah saya jelaskan ke penyidik ​​dan saya jelaskan ke teman-teman media, jadi tidak ada yang berubah. Seperti yang saya katakan kemarin, ya, lebih baik kita kalau Dante yang tidak. Lagipula aku tidak percaya diri di kolam renang.berenang,” jelasnya.

Selain itu, perempuan yang berprofesi sebagai ketua yayasan dan hubungan orang tua ini juga menjelaskan, pihak sekolah memperbolehkan siswanya berlatih renang dengan baik.

Meski begitu, Dante disebut-sebut kerap merasa cemas saat mengikuti latihan renang di sekolah tanpa didampingi orang tuanya.

“Anak seumuran Dante pasti akan merasa was-was jika ingin berenang dan tidak bersama orang tuanya, jadi saya tidak bisa bilang secara spesifik kalau Dante takut atau apa, tapi reaksinya biasa saja, seperti anak-anak di awal saat berenang, bukan bersama orang tuanya yang menemani saat berenang,” jelasnya.


Baca Juga  5 Fakta Sengketa Hotel Sultan yang Terpaksa Kosongkan Lahan Hingga Pasang Spanduk: Okezone Economy

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Semua prosesnya kita ajarkan dari awal. Dari awal (saya tidak percaya), tapi kita lanjutkan,” tambah Wani Siregar.

Wani pun mengaku Dante kerap bolos kelas menjelang kematiannya pada 27 Januari 2024.

“Belakangan ini awal tahun ajaran bertepatan dengan jadwal renangnya, dia jarang berangkat. Kalau tidak berangkat, biasanya sakit-sakitan,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *