GTA 6 akan memiliki peta yang jauh lebih besar dibandingkan game Rockstar lainnya: Okezone Techno

Uncategorized44 Dilihat

Pencurian Besar Otomatis VI.



JAKARTA Pencurian Besar Otomatis (GTA) VI yang ditunggu-tunggu oleh banyak gamer kemungkinan baru akan dirilis pada awal tahun 2025. Sambil menunggu perilisan game populer tersebut, banyak penggemar yang berspekulasi tentang apa yang mungkin mereka lihat di game Rockstar selanjutnya.


Salah satunya adalah memperkirakan ukuran map atau map yang akan menjadi arena permainan di GTA VI mendatang. Menurut salah satu penggemar, kita mungkin melihat peta yang jauh lebih besar di GTA VI dibandingkan proyek Rockstar lainnya.


Meski Anda bukan penggemar franchise GTA, tidak dapat disangkal bahwa Grand Theft Auto VI adalah salah satu game yang paling dinanti sepanjang masa. Namun, dengan hanya satu trailer resmi, tidak banyak yang diketahui tentang game tersebut, sehingga kontennya menjadi sumber spekulasi.


Dilaporkan Alkitab Permainansalah satu fitur yang bisa kita lihat di GTA VI adalah peta yang jauh lebih besar dibandingkan dengan judul game Rockstar sebelumnya seperti Red Dead Redemption 2, Grand Theft Auto: San Andreas, Grand Theft Auto V, Grand Theft Auto: Vice City dan Grand Car theft III .


Rumor ini datang dari salah satu pengguna Reddit di r/GTA6 yang membagikan gambar yang membandingkan ukuran peta berbeda.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sejarah Pendidikan Airlangga Hartarto Lulus dari USA ke Australia: Okezone Edukasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *