Google mengumumkan versi terbaru laptop Chrome untuk Windows dengan prosesor Snapdragon: Okezone Techno

Uncategorized44 Dilihat

Google Chrome



JAKARTA Google mengumumkan bahwa mereka memiliki versi baru Chrome untuk laptop Windows dengan prosesor Qualcomm Snapdragon. Chrome dikatakan menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan.

Seperti dilansir Engadget, Jumat (29/3/2024), Chrome versi baru dikatakan memiliki kinerja jauh lebih cepat dibandingkan browser Chrome biasa. Pengguna dapat mencobanya saat produk tersedia untuk diunduh.

Pengumuman tersebut diketahui membuka jalan bagi perangkat masa depan yang menggunakan Snapdragon X Elite. Perusahaan mengklaim prosesor tersebut akan jauh melampaui kecepatan seri Snapdragon 8cx Gen 3.

Google melihat sejarah panjang kedua perusahaan dalam bekerja sama di Android (16 tahun yang lalu) sebagai keuntungan ketika Qualcomm mencoba mengambil pangsa Intel di pasar PC.

“Kolaborasi erat kami dengan Qualcomm Technologies akan membantu memastikan bahwa pengguna Chrome mendapatkan pengalaman menjelajah web terbaik di PC yang kompatibel dengan ARM saat ini,” tulis wakil presiden senior Google Hiroshi Lockheimer.

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dugaan bangunan cagar budaya dijadikan tempat parkir Kantor BI di Bengkulu: Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *