Gerindra Pertimbangkan 2 Kadernya Maju di Pilgub Jakarta: Zona Laut Nasional

Uncategorized86 Dilihat

JAKARTA – Partai Gerindra sedang mempertimbangkan dua kadernya untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jakarta (Pilgub) 2024. Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan hal itu.

“Ada dua nama yang kami pertimbangkan di internal partai,” kata Dasco saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2024).

Namun Dasco belum menyebutkan secara rinci identitas kedua kader yang bakal diusung di Pilgub DKI tersebut. Ia hanya mengatakan pihaknya akan mengumumkan sosok yang akan diusung pada waktunya nanti.

“Kami akan mengumumkannya pada waktunya,” kata Dasco.

Sebelumnya, Dasco memberi isyarat akan mendorong kader internal untuk mengajukan penawaran agar Pilkada DKI Jakarta digelar pada November 2024.

Dasco mengatakan pihaknya belum memutuskan siapa yang akan tampil di Pilkada DKI. Saat ini masih dalam pembahasan.

“Kita sedang membahas Pilkada DKI,” kata Dasco saat ditemui di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu, 17 April 2024.




Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari diskusi tersebut, Gerindra mengisyaratkan akan mendukung kadernya sendiri. Menurut Dasko, kader yang didorong juga merupakan karakter baru.

“Saya berharap kita dorong kader-kader internal partai yang baru, masih terus dikembangkan dan tentunya berpeluang menang,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sling S Dibunuh oleh tebasan pedang: Okezone Megapolitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *