Furry Setya Depresi Akibat Cerai Dwinda Ratna, Rawat Rumah Sakit Jiwa : Okezone Celebrity

Uncategorized117 Dilihat

JAKARTA Setya yang berbulu mengalami depresi akibat masalah rumah tangga dengan Dwinda Ratna. Karena itu, Furry berobat ke rumah sakit jiwa (RSJ) di kawasan Semarang. Ia berkonsultasi dengan psikiater sebelum memutuskan bercerai.

Rumah tangga Furry Setya dan Dwind Ratna diketahui dibangun sejak Desember 2018, namun harus berakhir dengan perpisahan.

“Menumpuk, menumpuk, hingga akhirnya saya ke psikiater saya di Semarang pada Desember tahun lalu,” kata Furry Setya di channel YouTube Melaney Ricardo, dikutip Minggu (18/02/2024).

Furry mengaku tak kuasa memikul beban tersebut. Ia takut menjadi gila karena merasakan beratnya masalah rumah tangga.

“Aku kurang kuat, aku takut jadi gila. Beneran, ke mana aku ke psikiater untuk mencari tahu? Aku ke rumah sakit jiwa di Semarang,” jelas Furry Setya.

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu mengatakan, selama proses perceraian, Furry jelas tak rela melepaskan Dwind Ratna dari kehidupannya.

“Saya tidak malu. Saya datang ke sana bersama adik perempuan saya. Ayo, saya tidak malu, saya antri. Orang-orang melihat ke arah saya. Polisi hanya berkata: ‘Mas Pur’. Itu karena saya mau. untuk menghilangkan trauma.” bahwa saya tidak mengerti. Saya lembut,” tegas Furry.

Untungnya, setelah dilakukan pemeriksaan, dokter menjelaskan bahwa Furry Setya mengalami depresi. Selama menikah dengan Dwinda, ia menaruh harapan besar pada istrinya, namun hal sebaliknya justru berujung pada perpecahan rumah tangganya.

“Mungkin saja saya mengalami trauma masa lalu. Tadinya saya berharap Winda seperti ini, tapi ternyata berbeda dengan kenyataan. Artinya, saya hidup sesuai ekspektasi saya,” imbuhnya.

“Aku sudah menceritakan semuanya dari dulu sampai sekarang, akhirnya kata dokter kamu mengalami depresi, Adik,” kata Furry Setya.

Baca Juga  Soleh Solihun Kesal Ditagih Pajak YouTube, Ini Kata Stafsus Sri Mulyani: Okezone Economy

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

FYI, rumah tangga Furry Setya dan Dwind Ratna resmi diputuskan berpisah oleh majelis hakim pada 5 Februari 2024 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Furry Setya dan Dwinda Ratna diketahui menikah pada 15 Desember 2018. Sayangnya, setelah lima tahun menikah, pasangan tersebut memutuskan bercerai.

Selama menikah, Furry Setya dan Dwinda Ratna diketahui belum dikaruniai anak hingga resmi bercerai.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *