Foto ini membuktikan gol kedua timnas Irak ke gawang timnas Indonesia offside: Okezone Bola

Uncategorized218 Dilihat

AR RAYYAN – Foto ini membuktikan gol kedua Tim nasional Irak ke dalam gawang Timnas Indonesia di luar partai. Sayangnya, para pejabat di dinas tersebut tidak bertindak lebih adil.

Timnas Indonesia untuk sementara tertinggal 1-2 dari timnas Irak pada laga pertama Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Ahmed bin Ali, Ar Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024) malam WIB . Dua gol Irak yang diciptakan Mohanad Ali (17′) dan Usáma Rašíd (45+7′) dibalas oleh Marselino Ferdinan (17′).

Sayangnya, gol kedua Irak menuai kontroversi. Pada salah satu babak permainan, Mohanad Ali terlihat dalam posisi offside. Bola kemudian bergulir keluar kotak penalti Indonesia.

Kemudian pada serangan berikutnya, Rashid berhasil menaklukkan Ernando Ari berkat bola yang membentur gawang. VAR sempat mengecek perkembangan gol tersebut.

Namun, insiden offside luput dari perhatian. Faktanya, situasi tersebut masih terjadi di satu tempat urutan serangan yang tidak lepas dari gol ke gawang Indonesia.

Alhasil, Indonesia tertinggal 1-2 dari timnas Irak di babak pertama. Kami berharap tim Garuda tidak membiarkan gol ini sia-sia.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(perang)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cara Mencegah Nomor Dicari di GetContact: Okezone techno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *