Final Liga Europa 2023-2024: Atalanta tak gentar Bayer Leverkusen tak terkalahkan musim ini: Okezone Bola

Uncategorized54 Dilihat

DUBLIN – Pelatih Atalantamenyadari Gian Piero Gasperini Bayer Leverkusen tak terkalahkan musim ini sebelum bertemu di final Liga Europa 2023-2024. Namun, ia juga tahu betul kalau timnya punya kekuatan yang tak perlu diragukan lagi.

Final Liga Europa 2023-2024 antara Atalanta dan Bayer Leverkusen akan berlangsung di Stadion Aviva Dublin, Republik Irlandia pada Kamis 23 Mei pukul 02:00 WIB. di atas kertas, Matilah Dirimu Sendiri diunggulkan untuk memenangkan trofi.

Betapa tidak, juara Bundesliga 2023-2024 itu belum terkalahkan dalam 51 pertandingan di semua kompetisi, termasuk Liga Europa! Leverkusen mencuri perhatian dan kini tampak menjadi juara di hadapan fans netral.

Meski demikian, Gasperini sama sekali tak takut dengan kenyataan tersebut. Ia kemudian mengungkapkan bahwa Atalanta memiliki perjalanan yang tak kalah hebatnya, mengalahkan beberapa tim papan atas hingga mencapai final.

“Kami sadar bahwa kami menghadapi tim hebat. “Kami tahu mereka tidak terkalahkan dan kami tahu mereka menjalani musim yang luar biasa,” puji Gasperini dikutip situs resmi UEFA, Rabu (22/5/2024).

Namun perjalanan kami sangat baik karena kami mengalahkan tim-tim kuat untuk mencapai final dan kami juga punya kepercayaan diri, tegas pria asal Italia itu.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, kata Gasperini, Leverkusen merupakan tim yang lengkap dan sangat terorganisir. Ia yakin detail kecil akan menjadi pembeda di laga final.

“Leverkusen adalah tim yang lengkap, sangat terorganisir. Mereka serba bisa, mereka tahu cara bertahan dan memenangkan bola dengan baik. Hasil yang mereka raih musim ini bukanlah suatu kebetulan, jelas Gasperini.

Baca Juga  Polisi menggeledah kamar asrama di Sukabumi, menemukan 29 paket Sabu siap diedarkan: Okezone News

Bayer Leverkusen

“Tentu saja, detail kecil akan menentukan final. “Kami harus menghormati mereka dan berusaha beradaptasi dengan (gaya) lawan secepat mungkin,” ujarnya.

Ini merupakan kesempatan pertama Atalanta meraih gelar juara di pentas kontinental. Sedangkan Leverkusen menjuarai Liga Europa 1987-1988 (sebelumnya Piala UEFA).

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *