Figo Dennis mengakui promosi dan degradasi di timnas U-20 Indonesia merupakan sebuah tantangan: Okezone Bola

Uncategorized109 Dilihat

JAKARTA – Pemain Timnas Indonesia di bawah 20 tahun, Figo Dennis Saputrananto, menyatakan bahwa proses promosi dan degradasi di dalam timnya merupakan sebuah tantangan. Hal ini menuntut setiap pemain untuk menunjukkan performa permainan berkualitas secara konsisten.

Indra Sjafri yang menjadi arsitek tim menciptakan skuad terbaik melalui seleksi pemain yang ketat. Untuk itu, Timnas U-20 Indonesia akan mengikuti Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Figo mengaku sangat menuntut promosi dan degradasi di tim Garuda Nusantara. Ia sangat menikmatinya hingga Training Camp (TC) tahap kedua berakhir.

“Jika kompetisinya memiliki sistem promosi dan degradasi setiap minggunya, itu sangat sulit bagi kami,” kata Figo di Jakarta, dikutip Sabtu (10/2/2024).

Pemain berusia 17 tahun itu mengatakan skema tersebut memaksa dia dan pemain lainnya untuk bekerja keras di setiap latihan. Hal ini untuk menjaga mereka tetap berada di skuad Timnas U-20 Indonesia.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Tentu saja kami harus menampilkan yang terbaik di setiap sesi latihan, kata pemain Persija Jakarta itu.

Selain itu, Figo memahami staf pelatih ingin timnas U-20 Indonesia diisi pemain-pemain terbaik. Tentu saja langkah tersebut agar tim bisa bersaing di kualifikasi Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-20.

Figo Dennis

Pelatih akan memilih yang terbaik, katanya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Johann Zarco mengungkap rahasia bagaimana pebalap Ducati bisa bergantian memenangkan balapan MotoGP: Okezone Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *