Ferdi Ali dan Sylfia Ungkap Lengkap Tantangan Membintangi Telenovela Doa di Langit Malam: Okezone Celebrity

Uncategorized33 Dilihat

BANDUNG – Aktor Ferdi Ali mengungkap tantangan yang harus ia lalui saat ditugaskan menghidupkan karakter Reza di sinetron baru RCTI, Doa di langit malam.

Aktor tersebut mengaku tantangannya dalam telenovela tersebut adalah memerankan karakter ayah Reza yang berbeda dari karakter yang pernah ia perankan sebelumnya.

Ia juga diminta untuk menciptakan suasana yang menyenangkan di antara para aktor selama proses syuting. “Ini tentang bagaimana menyikapi karakter orang,” ujarnya pada Meet and Greet Layar Drama RCTI di Festival Citylink, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/03/2024).

Sedangkan Sylfia Sepenuhnya berperan sebagai Hana Doa di langit malam Katanya, perlu diciptakan karakter yang tidak terkesan antagonis.

“Di sini Hana diceritakan melakukan hal-hal yang tidak benar, seperti menipu dan menyakiti orang lain. Namun meskipun dia salah, dia tidak boleh dianggap sebagai orang yang bermusuhan karena semua yang dia lakukan adalah demi kebahagiaannya. anak-anak. ” dia berkata.

Seperti Ferdi Ali, Sylfia Full berupaya menciptakan suasana kerja yang menyenangkan, seperti rumah sendiri. Untungnya, tim produksi dan sesama pemeran memiliki pendapat yang sama.

Alhamdulillah, saya punya kolega dan tim produksi yang baik di sini. Kami saling mencintai dan ingin menjaga satu sama lain. “Itulah yang saya harapkan sejak awal keterlibatan saya,” ujarnya.*


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(SAUDARI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mentan Amran Ingatkan Pejabat Pertanian Segera ke Sawah: Perekonomian Zona Laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *