Erick Thohir ganti direksi dan komisaris surveyor Indonesia, ada direktur eksekutif baru: Okezone economy

Uncategorized62 Dilihat

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (LEDAKAN) Erick Thohir mengubah susunan dewan dan komisaris PT Surveyor Indonesia. Perubahan tersebut dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan pada Jumat 22 Maret 2024.



Erick menunjuk Sandra Pasambuna sebagai Chief Executive Officer Surveyor Indonesia. Sandry menggantikan M. Harris Witjakson yang sebelumnya menjabat.

Tak hanya itu, Wahyu Witjaksono ditunjuk sebagai CFO menggantikan Rosmanidar Zulkifli

Di dewan komisaris, pemegang saham menunjuk Wawan Sunarj sebagai presiden komisaris menggantikan Dody Widodo. Kemudian Echsan Sutaji menggantikan Ferry Andrianto sebagai komisaris independen

Selain pengangkatan anggota dewan komisaris dan direksi baru, pemegang saham melalui RUPSLB juga melakukan perubahan nomenklatur jabatan dan pengalihan tugas.

“Terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah diraih jajaran komisaris dan direksi yang lama, semoga apa yang telah diraih dapat terus berlanjut dengan baik,” kata CEO IDSurvey Arisudono, Minggu (24/03/2024).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya, dengan perubahan tersebut, surveyor Indonesia akan terdukung untuk meningkatkan kinerjanya ke depan dan mampu menyelesaikan program-program besar yang sedang dan akan dilaksanakan.

Senada, Sandry Pasambuna menyatakan akan menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya untuk memajukan penjelajah Indonesia.

“Bersama-sama kita akan memajukan perusahaan dan berkontribusi positif, secara sinergis meningkatkan kinerja sebagai anak perusahaan dan mengkonsolidasikan Survey Services Holding,” jelasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  6 Fakta Kecelakaan Lalu Lintas Japek KM 58 yang Menyebabkan 12 Orang Meninggal: Berita dari Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *