Era Media Sejahter Saham DOOH masuk radar UMA BEI dengan peningkatan signifikan: Economy Okezone

Uncategorized165 Dilihat

JAKARTA – Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk melacak pergerakan inventaris PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH). Saham DOOH masuk radar pemantauan karena kenaikan harga saham yang tidak biasa atau aktivitas pasar yang tidak biasa (UMA).

Diketahui, DOOH yang merupakan emiten yang bergerak di bidang media dan hiburan ini menunjukkan peningkatan pergerakan saham yang signifikan dengan menguat 141,18% dalam 5 hari perdagangan terakhir. Sementara itu, saham DOOH juga menutup perdagangan Jumat pekan lalu (29/9/2023) naik 23,00% di 123.

“Bersama ini kami informasikan mengenai adanya kenaikan harga saham DOOH yang tidak wajar (Unusual Market Activity),” demikian surat yang ditandatangani Yulianto Aji Sadono, Kepala Divisi Pengawasan Transaksi, dan PH, Kepala Divisi Regulasi Perdagangan dan Operasi, Martin Satria D. Bako, Senin (2 Oktober 2023).

Pengumuman UMA tidak serta merta berarti pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan di bidang pasar modal.

Informasi terkini mengenai DOOH adalah informasi tertanggal 14/09/2023 yang dimuat di laman BEI untuk Laporan Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum.

FYI, sebelumnya bursa telah mengumumkan UMA untuk perdagangan saham DOOH pada 5 Juni 2023.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Sehubungan dengan terjadinya aktivitas pasar yang tidak biasa pada saham DOOH, perlu kami sampaikan bahwa bursa sedang memantau perkembangan pola transaksi saham tersebut,” tulis direksi bursa.

Oleh karena itu, investor diharapkan memperhatikan tanggapan Perusahaan Tercatat terhadap permintaan konfirmasi Bursa, mencermati kinerja dan keterbukaan Perusahaan Tercatat, mengkaji rencana tindakan Perusahaan Tercatat apabila rencana tersebut tidak mendapat persetujuan RUPS, dan mempertimbangkan berbagai opsi. yang mungkin timbul di masa depan sebelum Anda mengambil tindakan.pengambilan keputusan investasi.

Baca Juga  Transfer Virgoun dan Inara Rusli kembali bertemu 22 Maret: Okezone Celebrity

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *