Edy Rahmayadi Calon Pilgub Sumut: Jangankan Menantu Presiden, Menantu Kita Berjuang: Samudera Nasional

Uncategorized45 Dilihat

JAKARTA – Edy Rahmayadi mengaku akan bertarung di pemilihan gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut). Bahkan, ia yakin siap melawan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution di acara pesta Demokrat.

Mantan Gubernur Sumut itu mengaku tak gentar melawan Bobby Nasution. Pada dasarnya, bahkan pengantin bidadari pun bisa bertarung.

“Saya bersama siapapun, tak terkecuali menantu presiden, bahkan menantunya adalah bidadari kalau kita bisa melawan,” kata Edy kepada wartawan di gedung DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (11/1). 6/2024).

Ia optimistis maju dalam pemilihan Presiden Daerah (Pilkada) Sumut. Karena itu, ia pun mendaftar di beberapa partai politik. Seperti PDI-Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Saya daftarkan semua partai, yang dipanggil datang, saya dipanggil, lalu pemeriksaan kelayakan dan kepatutan, hasilnya tergantung partai,” jelasnya.

Edy sendiri baru saja lolos Uji Kelayakan dan Kesesuaian (FCT) Calon Gubernur Sumut. Proses ini berlangsung di gedung DPP PKB siang tadi. Ia mengaku hasil UKK cukup baik.

“Kalau mereka tanya ke saya, saya jawab bagus,” jelasnya.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi mendaftar sebagai calon gubernur Sumut di Partai Perindo. Edy menyerahkan langsung berkas pendaftarannya ke kantor DPW Partai Perindo Sumut di Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan pada Rabu 8 Juli 2024.




Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Edy datang bersama sejumlah anggota tim pemenangan yang dipimpin Dahlan Harahap. Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan dan pengurus lainnya.

Baca Juga  Jadwal dan Waktu Sholat Imsak Bulan November 2023 ini Jakarta dan sekitarnya

Rudi Zulham memuji Edy Rahmayadi yang kembali mempercayai Partai Perindo sebagai kendaraan politik untuk memajukan Pilgub Sumut 2024.

“Kami ucapkan terima kasih karena Pak Edy Rahmayadi masih memberikan perhatian kepada kami untuk mengusungnya kembali pada Pilgub Sumut tahun 2024,” kata Rudi.

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *