Dugaan Rem Blong, Bus Tabrak Empat Rumah dan Kendaraan: Okezone News

Uncategorized49 Dilihat

MISKIN – Rentetan kecelakaan bus yang menimpa beberapa rumah dan kendaraan di Malang. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Klampok, Singosari, Kabupaten Malang, pada Rabu sore (20/3/2024) sekitar pukul 12.30 WIB.

Bus bernomor K 7006 OB terlihat dibongkar di bagian depan. Diduga rem bus tersebut blong saat melaju dari arah barat ke timur. Kemudian bus kehilangan kendali setelah melintasi lereng.

Bus kemudian menabrak empat rumah di sisi kanan jalan dari arah barat. Fasad rumah-rumah telah rusak. Rumah yang berfungsi sebagai salon juga mengalami kerusakan parah.

Bus barang terus melaju hingga menabrak truk berwarna kuning berisi galon air mineral sehingga hampir seluruh bagian mengalami kerusakan parah. Bahkan galon air mineral bertebaran di sepanjang jalan. Beberapa galon muatan tersebut bahkan berakhir di dalam bus yang dikabarkan remnya blong sehingga menabrak sejumlah rumah dan kendaraan.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Korban total berjumlah 7 orang, terdiri dari sepasang suami istri dan anak pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR yang melintas di Jalan Raya Klampok. Korban kecelakaan ini juga dua orang pengemudi lainnya, yakni sopir truk dan asistennya, serta sopir bus dan asistennya.

Seluruh korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Belum ada informasi apakah ada korban yang meninggal dunia atau tidak, karena menurut beberapa saksi, korban dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Hingga pukul 14.53 WIB, proses evakuasi kendaraan masih berlangsung. Polisi dibantu tim medis dan warga setempat bekerja sama mengevakuasi puing-puing kendaraan.

Baca Juga  Justin Hubner Keluarkan Ancaman Jelang Laga Piala Asia 2023 Indonesia Vs Jepang: Kita Lebih Kuat Meski Tim Termuda! : Okezone Dia

Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan Raya Klampok dari arah Singosari tujuan Sumberawan atau jalur alternatif Singosari – Batu terpaksa buka tutup.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *