Drag Race Kandidat Legislatif Perindo Andi Asmara Sebuah kompetisi yang menampilkan ratusan kontestan: Okezone News

Uncategorized154 Dilihat

PALEMBANG – Caleq DPR RI dari Partai PerindoAndi Asmara membuka kompetisi drag race pada Sabtu, 13 Januari 2024. Ratusan peserta mengikuti drag race juara olahraga motor kali ini.





   

Kompetisi tersebut merupakan wujud komitmen Andi Asmara dalam mendukung olahraga motor. Acara tersebut digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

BACA JUGA:

Ini merupakan juara Drag Race kelima yang digelar Andi Asmara, sebelumnya digelar di Kabupaten Musi Rawas dan Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Pesertanya tidak hanya peserta dari Kota Palembang saja, namun juga banyak dari luar kabupaten tetangga. Pesaingnya meliputi pria dan wanita yang ikut serta dalam perlombaan.

BACA JUGA:

Menurut Andi Asmar, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap olahraga balap.

Selain itu juga menjadi suguhan bagi para drag racer dan pecinta olahraga motor yang sudah lama rindu menonton atau menyalurkan bakatnya untuk memacu ketangkasan dan adrenalinnya, ujarnya.

Sementara itu, Bay Kurnia yang menjadi salah satu peserta drag race mengaku masih sangat puas dengan kompetisi yang diselenggarakan Andi Asmara.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Siswa SMA asal Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, mengaku termotivasi mengikuti drag race ini karena senang menyaksikan pembalap mobil luar negeri. Ia berharap bisa menang dan menjadi juara di drag race tersebut.

Selain lomba drag race car, Andi Asmara juga memperkenalkan berbagai macam kuliner khas UMKM Kota Palembang di Sirkuit Drag Race, sebagai bagian dari tujuan Partai Perindo untuk memajukan usaha UMKM di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Seorang siswa SMK bersenjata tajam ditangkap karena terlibat perkelahian: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *