Didukung Gerindra, Khofifah-Emil Siap Menang Pilgub Jatim 2024: Okezone News

Uncategorized52 Dilihat

JAKARTA – Koalisi Indonesia Maju (KIM) menunjukkan solidaritasnya dengan mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak pada acara Pemilihan Gubernur Jawa Timur, 27 November 2024.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut memaparkan keputusan DPP Partai Gerindra yang mengusung pasangan Khofifah-Emil sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Pilgub Jatim 2024.

Surat keputusan tersebut diserahkan langsung kepada Khofifah dan Emil di hadapan keluarga besarnya dan elite Partai Gerindra yang disampaikan Prabowo di markasnya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

“Kami dari Gerindra memutuskan untuk mencalonkan, mencalonkan dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk lima tahun ke depan pada Pemilihan Gubernur Jatim yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun ini. kata Prabowo, Jumat (7/6/2024).

Presiden RI terpilih pada Pilpres 2024 ini juga menyebut pemberian surat keputusan rekomendasi Partai Gerindra untuk Pilgub Jatim kepada Khofifah-Emil berlangsung cepat dan lancar. Bahkan mereka juga saling bertukar pandangan dan pandangan mengenai perkembangan Jawa Timur ke depan.

Intinya seluruh kekuatan Partai Gerindra bersama kawan-kawan koalisi Indonesia Raya lainnya akan bekerja keras menyukseskan Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak karena telah menunjukkan kinerja, prestasi yang membanggakan dan dapat meningkatkan kesejahteraan. masyarakat Jatim,” ujarnya.Prabowo.

Oleh karena itu, ke depan, Prabowo berpesan agar Khofifah dan Emil Dardak mempercepat upayanya untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur dan mengangkat Provinsi Jawa Timur menjadi salah satu provinsi penting di NKRI.

Sementara itu, usai mendapat surat rekomendasi dari Partai Gerindr, Khofifah menegaskan pihaknya bersama Emil Dardak siap bekerja keras mengemban amanah amanah sebagai cagub dan cawagub Jatim yang bisa dipercaya untuk diusung Partai Gerindr. .

Baca Juga  Lewat Senam Sehat, Relawan Satukan Masyarakat Dukung Ganjara-Mahfud di Pilpres 2024: Okezone News

“Saya dan Mas Emil terlebih dahulu mengucapkan terima kasih karena baru saja menerima surat keputusan calon gubernur dan calon wakil gubernur provinsi Jawa Timur. Insya Allah kami siap bekerja keras dan mudah-mudahan dengan rahmat Allah kita bisa memenangkan proses pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun 2024, kata Khofifah.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelum mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, Khofifah-Emil mendapat empat SK rekomendasi dari parpol.

Itu dari Partai Demokrat, Partai Golkar, PAN dan juga rekomendasi dari PSI. Selain itu, Khofifah-Emil juga mendapat surat dukungan dari Perindo serta surat rekomendasi dari DPW PPP Jatim.

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *