Diduga Ngantuk, Motor Mati Usai Tabrak Dinding Partisi BSD Junction Mall: Okezone Megapolitan

Uncategorized49 Dilihat

TANGERANG SELATAN – Sebuah sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal pada Rabu (20/12/23) di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Korban meninggal dunia saat mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.45 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy disebut sedang menyeberang menuju bundaran samping BSD Junction Mall.



Saat kendaraan korban memasuki jalur kanan, ia kehilangan kendali dan menabrak trotoar yang merupakan akses jalan menuju simpang BSD. Selanjutnya, Brakk! Sepeda motor matic tersebut menabrak tembok pembatas area pusat perbelanjaan.

“Sepertinya dia ngantuk, dia terus memanjat trotoar dan menabrak tembok di sana,” kata M, petugas kepolisian setempat.

Terlihat bekas gesekan antara sepeda motor korban dengan trotoar. Trotoar sendiri tingginya kurang lebih 10 hingga 15 sentimeter dari permukaan jalan. Sedangkan trotoar dan tembok berjarak kurang lebih 10 meter.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


“Pengemudi langsung terjatuh di sini setelah menabrak tembok. Saat berbaring masih bernapas, lalu tak lama kemudian dibawa ke rumah sakit. Meninggal di sana,” jelasnya.

Korbannya adalah seorang pemuda berusia kurang lebih 24 tahun. Di lokasi sendiri, polisi melakukan pemeriksaan TKP (TCP). Terlihat juga rangkaian pola garis putih yang membentuk posisi tengkurap korban.

Polisi belum merilis informasi lengkap mengenai kronologi kecelakaan yang menewaskan korban tersebut.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Aksi Cepat Hashtag Reward Mahfud Medsos Trends X, Netizen Optimis Menang Satu Putaran: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *