Daftar Pinjaman Rp 15 Juta Tanpa Agunan : Okezone Economy

Uncategorized110 Dilihat

JAKARTA – Daftar pinjaman tanpa agunan Rp 15 juta memang menarik.

Jika Anda membutuhkan pinjaman dengan cara yang mudah dan tanpa jaminan, beberapa daftar di bawah ini bisa menjadi pilihan bagi calon nasabah.

BACA JUGA:

Berdasarkan catatan Okezone, Rabu (10/11/2023), daftar pinjaman Rp 15 juta tanpa agunan antara lain:

1. Kredit Cerdas

Kredit Pintar adalah penyedia pinjaman online yang berlisensi Kantor Jasa Keuangan (OJK).

Kredit Pintar menawarkan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan bunga rendah 11% per tahun. Durasi maksimum yang ditawarkan Kredit Pintar adalah 12 bulan.

BACA JUGA:

2. DanaPerbaikan

Pinjaman online DanaFix menawarkan penawaran hingga Rp 10 juta dan bunga rendah 12% per bulan. Selain itu, durasi maksimal yang ditawarkan adalah 6 bulan.

3 Juli

Julo merupakan pinjaman online yang dapat memberikan pinjaman hingga Rp 15 juta. Bunga yang ditawarkan berkisar 0,53% per hari. Tenor maksimal yang ditawarkan Julo adalah 9 bulan.

4. Akulaku

Akulaku menawarkan pinjaman hingga Rp 15 juta. Tenor yang ditawarkan relatif panjang yakni hingga 15 bulan.

Ikuti berita Okezone berita Google


5. Uangkan saya

Tunaiku memberikan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp 20 juta. Tunaiku memiliki persyaratan pendaftaran yang sederhana dan dapat dicicil mulai dari enam bulan hingga 20 bulan.

BACA JUGA:

6. TunaiKita

TunaiKita memberikan pinjaman dengan jangka waktu 3-6 bulan dengan jumlah limit Rp5 juta hingga Rp20 juta. TunaiKita juga memberikan persyaratan sederhana saat ingin meminjam.

7. Karya Koin

Koinworks memberikan pinjaman hingga Rp 20 juta tanpa agunan. Pilihan durasi bervariasi dari enam bulan hingga 24 bulan.

Baca Juga  Menghadiahi Ziarah Makam Bhatara Katong kepada Kiai Ageng Besari: Belajar dari Sejarah Menjadi Bijaksana: Okezone News

Selain itu, bunga pinjamannya berkisar antara 0,75% hingga 1,67% setiap bulannya.

8. Kredivo

Kredivo terdaftar di OJK dan menawarkan pinjaman online dengan limit hingga Rp 30 juta. Persyaratan pendaftaran antara lain kartu identitas seperti KTP, bukti penghasilan dan bukti domisili.

9. Modal saya

Bagi yang ingin meminjam Rp 15 juta, Modalku bisa jadi pilihan. Fintech ini juga menawarkan pinjaman hingga Rp 50 juta dan memiliki jangka waktu pengembalian yang berbeda-beda mulai dari 3 hingga 12 bulan.

10. Investasi

Daftar terakhir pinjaman tanpa agunan Rp 15 juta adalah Investree. Sudah mendapat izin dari OJK, fintech ini menawarkan pinjaman mulai Rp2 juta hingga Rp2 miliar dan pilihan tenor yang beragam.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *