Daftar Antrian IPO 2024 di BEI, Ada 4 Perusahaan Besar: Okezone Economy

Uncategorized104 Dilihat

JAKARTA – 24 perusahaan dikabarkan mengantre untuk mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI). Dari jumlah tersebut, 4 diantaranya merupakan raksasa dengan aset jumbo.

Direktur Penilaian Perusahaan I BEI Gede Nyoman Yetna mengatakan, aset keempat perusahaan tersebut melebihi Rp 250 miliar.



“Hingga 7 Februari 2024, tercatat ada 24 perusahaan yang tercatat di daftar saham BEI. “4 aset besar,” kata Nyoman kepada wartawan, Kamis (2/8/2024).

Bursa tersebut juga mempertemukan 17 korporasi dengan aset menengah mulai dari Rp 50 miliar hingga Rp 250 miliar. Disusul 3 calon emiten dengan aset kecil hingga Rp 50 miliar.

Sektor kebutuhan pokok konsumen masih mendominasi daftar saham yang terdiri dari 5 konsumen cyclical dan 4 non-cyclical.

Sementara itu, 8 korporasi sektor industri juga siap ikut serta dalam penerbitan saham. Tanpa henti, ada 3 emiten potensial dari sektor teknologi dan 2 emiten bahan baku atau raw material.

Setidaknya terdapat 1 perusahaan yang mewakili sektor infrastruktur dan real estate serta real estate.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Aktivitas pencatatan saham masih sesuai target perseroan pada pertengahan kuartal I tahun ini. Tak main-main, belum genap dua bulan setelah tahun 2024, dana yang dihimpun dari penawaran umum perdana (IPO) mencapai Rp 3 triliun.

“Ada 13 perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan dana sebesar Rp 3,00 triliun,” kata Nyoman.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 1 Mei 2024: Gaya Hidup Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *