Cuaca di Bekasi Pagi Ini Cerah, Warga Senang CFD: Okezone Megapolitan

Uncategorized83 Dilihat

JAKARTA – Dewan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) prakiraan cuaca cerah pada pagi hari di Kota Bekasi, Minggu (15/10/2023). Hal ini tentu bukan berarti warga Bekasi tidak perlu khawatir akan hujan saat beraktivitas hari tanpa kendaraan bermotor (CFD) di Jalan Ahmad Yani.




Dikutip dari laman resmi BMKG, cuaca cerah pagi hari di Bekasi diperkirakan berlangsung mulai pukul 07.00 hingga 12.59 WIB.

Kemudian pada pukul 13.00 WIB, menurut prakiraan cuaca, cuaca akan cerah dan berawan. Sementara itu, sore hingga malam hari diperkirakan berawan.

Pemkot Bekasi sebelumnya menghentikan kegiatan CFD pada Minggu (1/10/2023). Sebab, bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023.

Kegiatan CFD sebenarnya kembali berlangsung pada Minggu, 8 Oktober 2023.

FYI, warga Bekasi biasanya berolahraga di Jalan Ahmad Yani setiap akhir pekan. Pelaksanaan CFD Bekasi biasanya dimulai pada pukul 06:00-09:00 WIB.

Warga bisa memanfaatkan Jalan Ahamad Yani, mulai dari traffic light Simpang BCP hingga bundaran Sumarecon Mall Bekasi, sebagai lokasi CFD. Kebanyakan warga biasanya berolahraga dengan jalan santai, bersepeda, atau berolahraga sehat.

Selain berolahraga, masyarakat juga biasanya menikmati kuliner khas yang tersedia di halaman aula basket Stadion Patriot Candrabhaga.

Ikuti berita Okezone berita Google


(fkh)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Apakah 14 BUMN yang sakit itu bisa disembuhkan? : Okezone Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *