Cindy Nirmala menjadi janda genit di serial kartu Vision+ Family: Okezone Celebrity

Uncategorized75 Dilihat

JAKARTACindy Nirmala menyelesaikan barisnya pekerjaan pemeran serial ini Kartu Keluarga. Seri terbaru Vision+ rencananya akan debut pada 31 Mei mendatang.

Di serial ini, Cindy berperan sebagai Yuni, seorang janda beranak satu yang dikenal lancang di depan laki-laki. Aktris tersebut mengaku bahwa karakter tersebut sangat berbeda dengan sifat aslinya di kehidupan nyata.

“Yuni adalah karakter yang sangat nakal. “Dia selalu ingin menarik perhatian orang lain dengan penampilannya dan dia juga sangat menyukai pop (pria yang lebih muda),” kata aktris tersebut kepada tim Vision+.

Diakui Cindy, kepribadian Yuni yang lancang menjadi tantangan tersendiri. “Saya senang bermain Yuni. Dia adalah karakter yang menyenangkan dan menantang. “Saya belajar banyak dari karakter ini,” tambahnya.

Jika penasaran dengan kelucuan Cindy Nirmala sebagai Yuni Kartu Keluarganantikan serial ini tayang di Vision+ pada 31 Mei 2024. Pastikan Anda mendownload aplikasinya Di Sini atau akses www.visionplus.id.

Episode penuh Kartu Keluarga Anda bisa menontonnya secara eksklusif dengan berlangganan Vision+ Premium yang menawarkan serial original, video on demand berbagai genre, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Visi+, Kebahagiaan, Kapan pun, Dimanapun.*


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(SAUDARI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kisah Wisatawan Malang yang Rela Hujan-hujanan Melihat Objek Wisata Air Mancur Monas: Okezone Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *