Cetak Sejarah di Piala Dunia U17 2023, Bintang Timnas U17 Indonesia Arkhan Kaka Dedikasikan Golnya untuk Ibunya: Okezone Bola

Uncategorized180 Dilihat

BINTANG Timnas Indonesia di bawah 17 tahun mendedikasikan tujuannya untuk ibunya. Striker Persis Solo mencetak gol untuk timnas U-17 Indonesia pada laga melawan Ekuador U-17 di podium Kejuaraan Dunia U-17 2023.

Malam bersejarah bagi Garuda Asia – dijuluki Timnas U-17 Indonesia – di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2023) malam WIB. Indonesia mencetak poin pertama di Piala Dunia di berbagai level, dan Kaká menjadi pencetak gol pertama.

Arkhan Kaka mengaku sangat senang bisa mencetak gol di laga ini. Gol tersebut sekaligus sebagai kado untuk ibunya yang berulang tahun di hari yang sama.

“Ibuku dapat cita-cita itu, hari ini ulang tahunnya,” kata Arkhan Kaka, Jumat (11/10/2023) di Surabaya.

Remaja 16 tahun itu mengatakan ibunya menyaksikan langsung pertandingan timnas U-17 Indonesia melawan Ekuador. Hal itu membuatnya cukup bersemangat untuk mengikuti pertandingan ini.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Saya bangga sekali, dia juga bangga karena dia juga menonton di tribun penonton,” ujarnya.

Arkhan Kaka

Arkhan Kaka mengaku akan berusaha menjadi lebih baik lagi bersama timnas U-17 Indonesia ke depannya. Ini agar tim dapat mencapai hasil yang lebih baik Kejuaraan Dunia U-17 2023.

“Iya Alhamdulillah, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan konsisten,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hal itu dilakukan Yoshi Sudarso untuk mendalami karakter Dion di serial Pay Later: Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *