CEO Cerezo Ozaka menyambut baik kehadiran Justin Hubner di Klub: Okezone Bola

Uncategorized83 Dilihat

OSAKA – Direktur Jenderal Cerezo OsakaHiroaki Morishima menyambut antusias kehadiran perwakilan Indonesia Justin Hubner di timnya. Sang pemain dipinjamkan dari Wolverhampton Wanderers hingga akhir tahun.

Morishima menyebut Justin merupakan pemain potensial yang dimiliki Indonesia. Oleh karena itu, ia senang mendapatkan jasa pemain tersebut karena akan menambah kekuatan Cerezo.

“Kami sangat senang Justin Hubner bergabung dengan tim kami. “Dia pemain bagus yang mewakili Indonesia dengan kemampuan fisik dan kekuatan yang tinggi,” kata Morishima dalam keterangan yang diperoleh Portal MNC Indonesia (MPI)Selasa (3/12/2024).

“Suatu kebanggaan juga bagi pemain seperti Justin untuk memilih Cerezo Osaka sebagai tahapan karirnya. Kami yakin penambahannya akan menjadi modal besar bagi tim kami,” imbuh pria asal Jepang itu.

Morishima mengatakan Justin akan berada di tim yang sama dengan pemain internasional Jepang Seiya Maikuma. Kedua pemain tersebut saling berhadapan pada Piala Asia 2023 di babak penyisihan grup.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Cerezo Osaka memiliki Seiya Maikuma yang bersaing untuk mendapatkan tempat susunan pemain awal timnas Jepang dan menghadapi Justin Hubner di Piala Asia baru-baru ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Morishima mengaku sudah tidak sabar melihat kedua pemainnya membela Cerezo Osaka. Ia yakin keduanya akan menambah warna baru pada tampilan timnya.

Justin Hubner

“Saya sangat menantikan untuk bergabung dengan dua pemain internasional asal Indonesia dan Jepang di Cerezo. Kami sangat menantikan dia berkompetisi di Cerezo Osaka,” ujarnya.

Baca Juga  Hujan Lebat Pertama Musim Haji di Mekkah, Jamaah Melemparkan Doa ke Langit: Video Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *