Carlo Ancelotti raih kemenangan ke-200 bersama Real Madrid setelah menang 4-2 atas Osasuna: Saya sangat bangga! : Okezone Dia

Uncategorized28 Dilihat

CARLO Ancelotti mereka meraih total 200 kemenangan Real Madrid setelah menang 4:2 atas Osasuna di Liga Spanyol 2023-2024. Di saat yang sama, ia mengaku sangat bangga dengan keberhasilannya.

Ya, Real berhasil membungkam Osasuna dengan skor 4-2 pada pekan ke-29 Liga Spanyol 2023-2024. Pertandingan berlangsung di Stadion El Sadar pada Sabtu 16 Maret 2024 malam WIB.

Gol Madrid tercipta berkat aksi Vinicius Junior (4′, 64′), Dani Carvajal (18′), Brahim Diaz (61′), yang mencetak gol kemenangan El Real. Sementara Ante Budimir (7′) dan Iker Munoz (90+1′) memperkecil kekalahan Osasuna.

Kemenangan atas Osasuna semakin menjauhkan Real Madrid dari upaya rivalnya untuk meraih gelar juara Liga Spanyol 2023-2024. Pasalnya Vinicius Junior dan kawan-kawan berada di puncak klasemen dengan 72 poin.

Selain raihan poin penuh, Carlo Ancelotti sukses meraih kemenangannya yang ke-200 sebagai pelatih Real Madrid. Ia juga sangat bangga telah melakukannya.

“Saya sangat bangga dengan semua kemenangan ini, saya sangat senang bisa menang di sini dan bermain bagus,” kata Carlo Ancelotti seperti dikutip situs resmi Real Madrid, Minggu (17/3/2024).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Pelatih asal Italia itu juga mengatakan, poin penuh dari Osasuna membuat Real Madrid mengejar rivalnya untuk meraih gelar juara Liga Spanyol 2023-2024. Ia menjelaskan, Los Blancos berada dalam kondisi yang lebih baik menjelang jeda internasional dibandingkan sebelumnya.

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting yang membawa kami naik klasemen. Kami memasuki jeda timnas dengan kondisi yang lebih baik dari sebelumnya,” jelas Ancelotti.

Baca Juga  6 Fakta Kecelakaan Lalu Lintas Japek KM 58 yang Menyebabkan 12 Orang Meninggal: Berita dari Okezone

Real Madrid

Real Madrid saat ini unggul 10 poin dari Girona yang berada di peringkat kedua klasemen. Real Madrid pun akan tampil maksimal di 10 pertandingan tersisa untuk mengamankan gelar juara musim ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *