Carlo Ancelotti kaget Real Madrid kesulitan mengalahkan Union Berlin: Okezone Bola

Uncategorized157 Dilihat

BERLIN – Pelatih Real MadridCarlo Ancelotti kaget timnya kesulitan melawan Union Berlin di laga terakhir Grup C Liga Champions 2023-2024. sedangkan Los Blancos mengontrol pertandingan dalam dua babak.

Duel Union Berlin vs Real Madrid berlangsung di Olympiastadion Berlin, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. Saat Jude Bellingham dan kawan-kawan tertinggal, mereka berhasil menang melalui gol Josela (61′, 72′) dan Dani Ceballos (89′).

Sementara Union Berlin yang unggul mencetak dua gol lewat Kevin Volland (45+1′) dan Alex Kral (85′). Hasil ini membuat Real Madrid lebih baik di Grup C karena mengumpulkan 18 poin dari enam pertandingan.

Usai laga, Ancelotti merasa aneh Madrid harus berjuang keras untuk mengalahkan Union. Menurutnya, tim tamu sedikit beruntung karena bermain lebih baik di babak kedua.

Itu adalah pertandingan yang agak aneh. Itu dikontrol dengan baik selama 40 menit dan dalam dua menit yang gila mereka menyulitkan kami, kata Ancelotti. MerekRabu (13/12/2023).

“Di babak kedua kami mencoba untuk lebih efisien, kami lebih banyak bergerak ke luar untuk mengamankan umpan silang karena kami mempunyai peluang,” kata pemain Italia itu.

Ikuti berita Okezone berita Google


Di sisi lain, Ancelotti mengucapkan terima kasih kepada Josela yang sukses mencetak dua gol pada laga tersebut. Menurutnya, pemain berusia 33 tahun itu menjadi jawaban atas permasalahan penetrasi pertahanan Union Berlin.

Sundulannya sangat bagus, dia mencetak dua gol dengan kepalanya, dan kami tidak berhasil melakukannya di babak pertama, puji Ancelotti.

Union Berlin vs Real Madrid

“Ketika kami mencoba masuk lebih ke dalam dengan lebih sedikit ruang, ketika Anda memiliki striker seperti Josela, Anda harus mencoba lebih banyak umpan silang. “Jika Anda mempunyai pemain seperti itu, Anda harus bisa memanfaatkannya,” katanya.

Baca Juga  Sandiaga Uno mengungkap isi kelompok menteri WA di tengah kesengsaraan kabinet: ekonomi Okezone

Dengan kemenangan tersebut, Madrid sudah memenangi enam pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions 2023-2024. Berkat hasil ini, mereka menjadi juara Grup C Liga Champions 2023-2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *