Cara Menonton Video Viral di X atau Twitter: Okezone Techno

Uncategorized95 Dilihat

Kantor redaksi
Jurnalis-Rabu 05 Jun 2024 22:29 WIB

Foto: Reuters.



JAKARTA Twitter atau apa yang diketahui saat ini X, adalah salah satu platform media sosial terpopuler yang digunakan saat ini. Salah satu alasannya populer adalah Twitter memiliki keunggulan dalam menyediakan banyak informasi tentang peristiwa, berita, dan lain sebagainya secara real time.

Tak heran jika kecepatan informasi tersebut membuat banyak konten video menjadi hot dan viral langsung di platform Twitter. Dengan setiap interaksi pengguna, retweet dan like mampu menarik perhatian jutaan pengguna untuk menonton konten video viral.

Dengan banyaknya video viral di Twitter, tentunya banyak penggemar media sosial yang ingin merasakan bagaimana bisa menyaksikan banyaknya video viral yang sedang trending di platform X Twitter. Tak perlu khawatir karena cara ini cukup mudah diakses dan hanya membutuhkan aplikasi resmi X Twitter atau websitenya sendiri.

Dilansir dari berbagai sumber Rabu (6/5/2024) Berikut cara melacak video viral di X Twitter:

Tentunya sebelum mencari dan menonton berbagai konten video viral di platform ini, Anda harus memperhatikan untuk mengaktifkan fungsi menampilkan media yang berisi konten sensitif, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi Twitter di ponsel Anda, atau bagi pengguna PC, buka situs Twitter di Twitter.com.
  • Sebelumnya, masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk masuk ke akun Twitter Anda.
  • Di layar beranda, klik menu profil di kiri atas dengan ikon lingkaran, lalu pilih “Pengaturan dan dukungan” dan klik menu “Pengaturan dan privasi”.
  • Setelah melihat, Anda akan melihat beberapa menu, klik tulisan “privasi dan keamanan” lalu pilih menu “konten yang Anda lihat”
  • Saat layar muncul, Anda akan melihat opsi “tampilkan media yang mungkin berisi konten sensitif”, aktifkan dengan menggeser ikon lingkaran ke kanan.
  • Kemudian, di bawah opsi ini, klik menu “Pengaturan Pencarian” dan matikan fitur “sembunyikan konten sensitif”.
  • Kemudian video yang dibanned karena konten sensitif akan muncul di pencarian Anda.





Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Rekomendasi Gado-Gado Legendaris di Jakarta, Nggak main-main: Okezone Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *