Calon Legislatif Perindo Diska Resha sosialisasikan asuransi KTA dan distribusikan bahan pokok murah di Tibet: Okezone News

Uncategorized130 Dilihat

JAKARTA – Caleg Perindo DPRD DKI Daerah Pemilihan 8 Jakarta Selatan, Diska Resha Putra melakukan sosialisasi asuransi KTA dan pembagian sembako murah di RW 5 Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (24/12/2023) sore. Ratusan ibu-ibu pun turut serta dalam kegiatan ini.

“Sebelumnya setelah kami perkenalkan kepada warga RW 05 Manggarai Selatan, ini sebenarnya RW terakhir di Kecamatan Manggarai Selatan, kami juga memperkenalkan program partainya yaitu Asuransi Kecelakaan KTA. Saya sampaikan bahwa program partai ini memiliki keseimbangan yang bisa mendapat penggantian jika terjadi kecelakaan,” kata Diska di tempat.




“Kami juga membagikan sembako murah, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat, seperti kita tahu harga pangan sedang tinggi. Kami sebagai calon dari Partai Perindo daerah pemilihan VIII sedang memediasi program tersebut,” imbuhnya.

Dikembangkan oleh Partai Perindo, Diska dikenal modern dan menyasar rakyat kecil serta menyampaikan visi misi dan menyerap aspirasi masyarakat RW 5 Manggarai Selatan.

Ya, hari ini kegiatan kedua adalah latihan bersama di Cilandak Timur, sekarang di RW 05 Manggarai Selatan, di sini saya menyampaikan visi misi cita-cita saya menjadi calon legislatif di daerah pemilihan VIII Jakarta Selatan, ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Caleg muda Partai Perindo peringkat 1 Dapil 8 Jakarta Selatan ini menegaskan, generasi muda punya solusi atas permasalahan di DKI Jakarta.

“Jadi saya tahu mereka krisis kepercayaan masyarakat, khususnya di Manggarai Selatan. Mereka bilang ke saya, kalau mereka menang, apa yang mereka katakan, apa yang mereka lakukan, kita semua akan mengatakannya, karena kita, anak muda, punya solusinya. untuk wilayah DKI Jakarta tentunya,” ujarnya.

Baca Juga  Cara Nana Mirdad Jaga Harmoni dengan Andrew White Selama 18 Tahun Menikah: Selebriti Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *